Kompas TV entertainment selebriti

Kritik Atta-Aurel, Sisca Kohl hingga Raffi Ahmad yang Pamer Kemewahan, Netizen Nilai Ade Armando Iri

Minggu, 11 April 2021 | 11:55 WIB
kritik-atta-aurel-sisca-kohl-hingga-raffi-ahmad-yang-pamer-kemewahan-netizen-nilai-ade-armando-iri
Ade Armando (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ade Armando jadi perbincangan publik kali ini lantaran kritikannya terhadap para artis yang suka pamer disebutnya sebagai ancaman baru di Indonesia yang menimbulkan kecemburuan sosial.

Ade Armando juga menyebutkan sejumlah artis lain seperti seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, hingga Andre Taulany. Ia menyoroti  konten YouTube populer di mana sesama selebriti saling mengunjungi rumah untuk memperlihatkan kemewahan.

“Misalnya Atta Halilintar mendatangi rumah Luna Maya yang memperagakan koleksi sepatu dan tas mahalnya,” kata Ade Armando usai video di Youtube CokroTV dipublikasi ulang di akun gosip @lambe_turah, Minggu (11/4/2021).

Tak ketinggalan pula ia menyebut Sisca Kohl yang akhir-akhir ini memang sedang naik daun karena konten TikTok-nya yang memperlihatkan kuliner unik nan mahal.

“Ini semua, buat saya, memalukan dan membahayakan,” cetusnya.

“Atta Halilintar itu ada perwakilan dari Crazy Rich Indonesia baru. Orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan kemewahan,” katanya.

Menurut Ade, bahaya pamer kemewahan kian menjadi ancaman baru setelah paham radikalisme yang berkembang di Indonesia.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:57
PT PERTAMINA PASTIKAN DISTRIBUSI BBM DAN ELPIJI DI JAWA TIMUR AMAN PASCAGEMPA DI MALANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG MERUPAKAN LOMPATAN TEKNOLOGI YANG BAIK BAGI INDONESIA   ANGKUT BANSOS, KRI SEMARANG-594 SINGGAH DI SURABAYA SEBELUM MENUJU KE FLORES TIMUR UNTUK SALURKAN BANTUAN   BANDARA PEKON SERAI DI PESISIR BARAT-LAMPUNG RESMI BERGANTI NAMA MENJADI BANDAR UDARA MUHAMMAD TAUFIQ KIEMAS   PINTU MASUK TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DITUTUP SEMENTARA MULAI PUKUL 05.00-10.00 WIB   NAMA TOL LAYANG TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DIUBAH MENJADI JALAN LAYANG MOHAMMED BIN ZAYED   BESOK, PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN AKAN MERESMIKAN NAMA BARU TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.193: 3.284 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 730 DALAM PERAWATAN   DINKES: PASIEN COVID-19 YANG MASIH DIRAWAT ATAU MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI TANGSEL MENCAPAI 236 ORANG    PEMERINTAH TENGAH MENGKAJI PERTANDINGAN SEPAK BOLA DENGAN PENONTON DI TENGAH PANDEMI COVID-19   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MEMINTA PEMDA TURUT MENARUH PERHATIAN KHUSUS TERHADAP SEPAK BOLA   MUI MINTA SEMUA PIHAK BERIKAN PERHATIAN SERIUS DALAM MENCEGAH AKSI TERORISME DI KALANGAN ANAK MUDA   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR AJAK TOKOH LINTAS AGAMA BUAT PROGRAM MENANGKAL PAHAM RADIKAL TERORISME    MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH AKAN BANGUN TIGA LAPAS KHUSUS NAPI TERORISME DI NUSAKAMBANGAN, JATENG