Kompas TV entertainment selebriti

Ashanty Ungkap Sosok Keluarganya yang Punya Kedekatan Erat dengan Presiden Jokowi

Kompas.tv - 11 April 2021, 11:30 WIB
ashanty-ungkap-sosok-keluarganya-yang-punya-kedekatan-erat-dengan-presiden-jokowi
Momen Presiden Jokowi datangi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat menjawab pertanyaan netizen lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkap kedekatan keluarganya dengan Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto.

Kakak pertama Ashanty rupanya amat dekat dengan Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ungkap Ashanty, Minggu (11/4/2021).

"Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," tambahnya

Ashanty pun mengingatkan publik apabila Presiden Jokowi juga hadir di pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Saat itu, Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku," kata Ashanty

"Di kawinannya aku dulu pun dateng," tambahnya.

Oleh sebab itu, Ashanty merasa tersanjung ketika mengetahui Presiden Jokowi bersedia menghadiri pernikahan sang putri.

"Yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau dan itu yang membuat aku bangga juga gitu bahwa walaupun beliau sudah menjadi presiden, diundang sama kita karena kedekatan itu, tetep mau hadir. Dan kita minta sebagai saksi," beber Ashanty.

"Sampai kapan pun kita kalo ada acara-acara, InsyaAllah akan tetep mengundang Pak Jokowi juga," lanjutnya.

Begitu pun Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga hadir sebagai saksi akad nikah Atta dan Aurel. Menhan Prabowo ternyata dekat dengan Anang yang pernah menjadi anggota MPR RI masa jabatan 2014-2019. 

Lalu sang mimi, Krisdayanti, juga merupakan anggota DPR RI saat ini dari partai PDI Perjuangan, yang tak lain adalah basis partai pendukung Jokowi.

Menanggapi pro kontra netizen terkait kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty menganggapnya sebagai kerikil kehidupan.

"Namanya hidup ada aja yang suka, enggak suka. Tapi kita anggap saja ini adalah kerikil-kerikil dalam perjalanan kita. Yang penting saat pandemi tetep mengikuti prokes," ujarnya.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x