Kompas TV nasional viral

Doddy, Penjual Nasi Kuning di Samarinda yang Disebut Mirip Artis Korea Hingga Thailand

Minggu, 11 April 2021 | 10:43 WIB
doddy-penjual-nasi-kuning-di-samarinda-yang-disebut-mirip-artis-korea-hingga-thailand
Doddy Angga Andrianto yang viral karena wajahnya mirip artis Korea (Sumber: (KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATON))

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Doddy Angga Andrianto, pemuda penjual nasi kuning di Samarinda, Kalimantan Timur baru-baru ini viral karena disebut mirip artis Korea hingga Thailand.

Sebelum menjadi buah bibir di sosial media, Doddy mengaku sudah sering mendengar ia dimiripkan dengan artis.

"Ada yang bilang kaya orang Thailand, Chinese, macam-macam. Ada bilang mirip artis Boy William, Andi Lau, Siwon dan lain-lain. Saya tidak tahu artis-artis itu. Jadi ketika viral, banyak teman-teman bilang kenapa viralnya baru sekarang," ungkap Doddy dikutip dari Kompas.com, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga: Penampakan Tugu Pamulang yang Bikin Heboh Netizen, Beda Jauh dengan Desain Aslinya

Pemuda 27 tahun ini merupakan alumni Universitas Mulawarman. Ia berjualan nasi kuning di Jalan Lambung, Samarinda untuk membantu ibunya.

"Saya lihat mama saya masak sendiri, saya orangnya nggak tegaan, Mas, lihat orangtua jualan sendirian," tuturnya.

Sebelumnya, ia sudah melamar pekerjaan di beberapa perusahaan, namun hingga saat ini belum ada yang memanggilnya.

Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:44
PELATIH JUERGEN KLOPP SEBUT LIVERPOOL KALAH DI STADION ANFIELD KARENA KETIDAKHADIRAN FANS    POLDA PAPUA SEGERA KIRIM 1 PLETON BRIMOB UNTUK BANTU PENGEJARAN TERHADAP KKB DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK   PGRI MINTA JAMINAN KESELAMATAN PARA GURU DARI PEMERINTAH PASCA-TEWASNYA 2 GURU OLEH KKB DI DISTRIK BEOGA   PEMPROV KALSEL SIAP DATANGKAN DOKTER SPESIALIS UNTUK TANGANI SITI RAISA MIRANDA, PENDERITA SINDROM PUTRI TIDUR   PEMERINTAH RESMI BUKA 1.275.387 FORMASI DALAM PELAKSANAAN SELEKSI CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) 2021   MENHAN PRABOWO SUBIANTO BENTUK DETASEMEN KAWAL KHUSUS (DENWALSUS) UNTUK TAMU MILITER KEMENHAN   WAKIL WALI KOTA TANGSEL BENYAMIN DAVNIE PASTIKAN STOK PANGAN DI WILAYAHNYA AMAN SEPANJANG RAMADAN 2021   PEMERINTAH SIAPKAN RP 418 TRILIUN UNTUK BANTUAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BAGI ALUMNI KARTU PRAKERJA   POLDA METRO JAYA SEBUT ADA 20 PERSONEL TAMBAHAN YANG DIKERAHKAN UNTUK MENJAGA JALUR TIKUS KE LUAR JAKARTA    TERAPKAN LARANGAN MUDIK, POLDA METRO JAYA AKAN SIAPKAN 380 PERSONEL UNTUK MENJAGA 8 JALUR UTAMA   ANTISIPASI WARGA MUDIK, DIRLANTAS POLDA METRO JAYA BERLAKUKAN 8 TITIK PENYEKATAN JALUR UTAMA   MUI MINTA SEMUA PIHAK BERIKAN PERHATIAN SERIUS DALAM MENCEGAH AKSI TERORISME DI KALANGAN ANAK MUDA   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR AJAK TOKOH LINTAS AGAMA BUAT PROGRAM MENANGKAL PAHAM RADIKAL TERORISME    MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH AKAN BANGUN TIGA LAPAS KHUSUS NAPI TERORISME DI NUSAKAMBANGAN, JATENG