Kompas TV klik360 cerita indonesia

Aksi Sigap Ajudan Presiden Saat Jokowi Menangis di Adonara

Minggu, 11 April 2021 | 09:50 WIB

ADONARA, KOMPAS.TV - Video Presiden Jokowi menangis di Adonara, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial. Namun, aksi sigap ajudan presiden juga tak luput dari perhatian.

Saat Jokowi mengusap kedua matanya, ajudan presiden yang ada di sebelahnya langsung sigap membuka tas dan mengeluarkan tisu. Ia pun langsung menawarkan kepada Presiden Jokowi. Namun, Presiden Jokowi menolak menggunakan tisu tersebut.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Presiden Jokowi yang tampak mengusap kedua matanya.

Baca Juga: Video Viral Jokowi Menangis Saat Berkunjung ke Adonara, NTT

Jokowi disebut-sebut menangis saat berkunjung ke wilayah terdampak bencana Badai Seroja di Adonara, Nusa Tenggara Timur pada Jumat, 9 April 2021.

"Sampe menangis @jokowi Terimakasih banyak pak de atas kunjungan nya ke bumi ikan paus," tulis akun Instagram @lembatamanisle (9/4/2021).

Warga Adonara telah menunggu Presiden Joko Widodo. Mereka menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan riuh meski mereka dilanda bencana.

Presiden Jokowi mengucapkan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana di NTT.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:15
TEKAN POTENSI KORUPSI, GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO USUL PARTAI POLITIK DAPAT BANTUAN RP 1 TRILIUN DARI APBN   DISDIK: SEBANYAK 73 SEKOLAH TINGKAT SD DAN SMP DI KOTA BOGOR DISIAPKAN UNTUK GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KASUS TERUS MENINGKAT, MASJID DI INDIA DIJADIKAN TEMPAT PERAWATAN PASIEN COVID-19   POLDA SUMATERA UTARA TAHAN EMPAT PETUGAS KESEHATAN TERKAIT KASUS ALAT TES CEPAT BEKAS   KEMENTERIAN PERDAGANGAN AKAN BANTU SERTIFIKASI HALAL UNTUK UKM EKSPOR   KEMENTERIAN INVESTASI AKAN HUBUNGKAN PENGUSAHA BESAR DENGAN PELAKU UMKM DAERAH UNTUK DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI   MENTERI INVESTASI BAHLIL LAHADALIA: INVESTASI MERUPAKAN PINTU MASUK BAGI PENCIPTAAN LAPANGAN PEKERJAAN   KEMDIKBUDRISTEK AKAN KERJA SAMA DENGAN BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL UNTUK JALANKAN PROGRAM KAMPUS MERDEKA   MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM BERHARAP DAPAT TIINGKATKAN KUALITAS DAN INOVASI PERGURUAN TINGGI DI BIDANG RISET   HINGGA 28 APRIL 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.657.035 ORANG, 1.511.417 SEMBUH, DAN 45.116 MENINGGAL DUNIA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 4.425 ORANG: 3.484 SEMBUH, 186 MENINGGAL & 755 DALAM PERAWATAN   KOMNAS HAM USULKAN PRESIDEN JOKOWI TUNJUK ORANG UNTUK MENYELESAIKAN PERSOALAN KKB DI PAPUA   MENAKER MINTA PEKERJA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT PERINGATI HARI BURUH UNTUK CEGAH KLASTER COVID-19 BARU   KOMISI VII DPR BERHARAP KEPALA BRIN YANG BARU INTEGRASIKAN LEMBAGA RISET DI KEMENTERIAN