Kompas TV entertainment selebriti

Soal Gaya Fashion, G-Dragon BIGBANG: Tak Ada Batasan Pakaian Wanita dan Pria

Kompas.tv - 11 April 2021, 07:37 WIB
soal-gaya-fashion-g-dragon-bigbang-tak-ada-batasan-pakaian-wanita-dan-pria
G-Dragon BIGBANG ungkap pendapat soal gaya fashion (Sumber: Instagram/dazedkorea)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Leader BIGBANG, G-Dragon, tampil dalam sampul majalah Dazed Korea yang bekerja sama dengan rumah mode Chanel dalam rangka ulang tahun ke-13 majalah tersebut. G-Dragon lantas menceritakan sejumlah hal, seperti fashion dan bekerja sama dengan Chanel.

Tentang bekerjasama dengan Chanel, GD mengaku suka dengan gaya desain Chanel dan mengatakan jika batasan busana untuk wanita atau pria kini sudah tak ada lagi.

"Setiap orang memiliki citra Chanel yang berbeda, tapi aku suka bersenang-senang dengan pakaian dan menikmati mencoba hal-hal yang tidak terduga. Dimulai dengan Chanel, merek fashion 'mewah' tidak lagi membatasi diri pada batasan yang khas," kata GD dikutip dari Soompi, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: G-Dragon Garap Album Baru, Beri Kode BIGBANG Segera Comeback

Dengan gaya yang diciptakan sendiri, G-Dragon merasa tak perlu mengkhawatirkan apa yang sedang menjadi tren.

"Itu sebabnya saya sangat tertarik dengan pakaian. Ada alasan untuk hal-hal yang aneh tapi keren, jadi saya pikir jika saya mencoba sedikit dari semuanya, saya akan dapat mengembangkan lebih jauh apa yang cocok untuk saya dan apa yang saya suka," kata G-Dragon.

Selain itu, setelah menyelesaikan wajib militer, G-Dragon mengaku tengah fokus membuat karya terbaru bersama BIGBANG. Bahkan, GD menyebut fitur catatan di ponselnya sudah penuh dengan ide-ide dan lirik lagu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x