Kompas TV entertainment selebriti

Lihat Ibunya Alami KDRT, Anak Nindya Ayunda Ngadu ke Nenek

Kompas.tv - 10 April 2021, 22:51 WIB
lihat-ibunya-alami-kdrt-anak-nindya-ayunda-ngadu-ke-nenek
Nindy Ayunda. (Sumber: KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Salah satu alasannya adalah, ia kerap mendapatkan kekerasan dari Askara.

Kuasa hukum penyanyi Nindy Ayunda, Dicky Muhammad Kurniawan, mengungkapkan anak kliennya juga mendapatkan dugaan kekerasan oleh Askara Parasady Harsono.

"Ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap anak-anaknya sendiri maupun Nindy," ujar Dicky, saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Jalani 3 Proses Hukum Sekaligus, Rehabilitasi, KDRT, dan Gugatan Cerai

Dicky mengatakan anak Nindy Ayunda juga pernah melihat Askara melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap kliennya. Oleh karena itu, anak tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Ibunda Nindy Ayunda, Ratmulyati.

"Iya (anak-anak) sering melihat (tindakan kekerasan), makanya dia ngelapor ke neneknya," ujar Dicky.

Dicky menyebut kondisi anak-anak Nindy kini sudah mulai membaik. Namun, mereka tetap mengalami trauma karena menyaksikan tindak kekerasan di rumah.

"Sekarang sudah baik-baik saja, mungkin pada saat itu (KDRT) sedikit trauma lah ya. Karena kan cukup kejam juga ya kelakuannya cukup parah juga," kata Dicky.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x