Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher Di-roasting Habis-habisan

Kompas.tv - 10 April 2021, 23:30 WIB
aldi-taher-di-roasting-habis-habisan
SUCI IX Kompas TV (Sumber: youtube Stand up Kompas TV)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tayangan Stand Up Komedi season kesembilan (SUCI IX) di kanal Youtube Stand Up KompasTV pada 9 April lalu, para peserta Stand Up ditantang untuk me-roasting Aldi Taher.

Belakangan nama Aldi Taher sering diperbincangkan lantaran tingkahnya yang menggelikan dan kontroversi. Beberapa roasting dari komika mungkin bisa mewakili keresahan warganet akan tingkahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Egi Haw, peserta Stand Up Komedi dari Bantar Gebang. Ia mengatakan bahwa Aldi Taher diundang gara-gara episode sebelumnya Egi bahas Aldi Taher.

Baca Juga: Aldi Taher Pertama Kali Nonton Stand Up - SEGMEN 1 | ULTIMATE SHOW 11 - SUCI IX

Saat itu Egi mengatakan kalau ngadain konser, request lagu apa saja ke Aldi taher pasti diturutin, karena liriknya fleksibel tapi bernada sama. Celetukan tersebut kemudian mengundang tawa para juri dan bintang tamu.

"Suci IX biasanya ngundang bintang tamu yang follower-nya gede-gede. Wika Salim, 4 juta, Dinar Candy 3,5 juta, Aldi Taher 100 ribu, ya...  (jeda sejenak), tapi enggak pa pa yang penting yang benci di atas 4 juta," sambungnya.

Joke tersebut disambut ledakan tawa dari juri maupun bintang tamu yang hadir.

Tak hanya itu, Egi melanjutkan lawakannya, bahwa dia kasian sama Aldi Taher karena ngapain saja dihujat. Bahkan menghayal pun dihujat.

"Dia pernah bilang akan jadi presiden Amerika Serikat, dihujat loh. Padahal kita sebagai warga Indonesia yang baik kita mendukung, karena itu kesempatan kita melihat Amerika Serikat hancurrrrr," pungkasnya.

Berbeda dengan Egi Haw, Nopek Novian peserta dari Madium me-roasting Aldi Taher dengan materi candaan yang sarkas. Nopek mengatakan seharusnya bukan me-roasting tapi sharing.

"Saya lebih butuh banyak info dari beliau, bagaimana bertahan hidup di dunia entertainment meskipun karier redup. Gimana sih Mas Aldi agar tetap konyol dan tidak punya malu seumur hidup?" ucapnya yang langsung disambut tawa terbahak-bahak oleh dewan juri.

Sayangnya Nopek harus tereliminasi saat itu dan terhenti di lima besar.

Melansir dari KompasTV, Sabtu (9/4/2021), SUCI IX menghadirkan dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya enggak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Baca Juga: Stand Up Nopek Novian: I'm Coming For This Night Bro - SUCI IX

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x