Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Nopek Novian: Aldi Taher Lord Saya Itu - SEGMEN 5 | ULTIMATE SHOW 11 - SUCI IX

Sabtu, 10 April 2021 | 21:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri. Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu!

Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX? Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa.

Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher. Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat? Simak SUCI IX! ____________________________________________________________

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:34
KKP BEBASKAN 5 NELAYAN ASAL SUMATERA UTARA YANG DITANGKAP APARAT MALAYSIA   MENHAN PRABOWO SUBIANTO DORONG PIHAK YANG MENGETAHUI ADANYA MAFIA ALUTSISTA AGAR MELAPOR KE KPK ATAU KEPOLISIAN   BP2MI AKAN SIAPKAN SURAT JALAN BAGI 1.278 PEKERJA MIGRAN YANG DIKARANTINA DI WISMA ATLET UNTUK KEMBALI KE DAERAH   KEMNAKER TERIMA 1.860 LAPORAN SOAL PEMBAYARAN TUNJANGAN HARI RAYA YANG MASUK KE POSKO THR 2021   PT KAI BERANGKATKAN 5.000 PENUMPANG DARI JAKARTA SELAMA 4 HARI LARANGAN MUDIK   LARANGAN MUDIK, KEMENTERIAN PERHUBUNGAN: ANGKUTAN JALAN TURUN 85 PERSEN, ANGKUTAN UDARA LEBIH DARI 90 PERSEN   KEMENHUB: MOBILITAS MASYARAKAT MENURUN SIGNIFIKAN SELAMA PENERAPAN LARANGAN MUDIK LEBARAN   KETUA DPP PDI-P BANTAH KLAIM BUPATI NGANJUK YANG MENYATAKAN DIRI SEBAGAI KADER PDI-P    PARTAI KEBANGKITAN BANGSA BANTAH BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT YANG TERJARING OTT KPK ADALAH KADERNYA   KPK: OTT BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT HASIL KERJA SAMA DENGAN BARESKRIM POLRI   KPK AKAN TENTUKAN STATUS BUPATI NGANJUK DALAM 1X24 JAM   KPK MASIH PERIKSA BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT SEUSAI OTT ATAS DUGAAN LELANG JABATAN   KETUA DPR: DISTRIBUSI LOGISTIK KEBUTUHAN PENTING BAGI KEBERLANGSUNGAN HIDUP MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI   SOAL LARANGAN MUDIK, KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA DISTRIBUSI LOGISTIK TAK TERGANGGU