Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Curhat Aly Akbar Soal Peserta SUCI - SEGMEN 3 | ULTIMATE SHOW 11 - SUCI IX

Sabtu, 10 April 2021 | 20:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri. Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu!

Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX? Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa.

Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher. Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat? Simak SUCI IX! ____________________________________________________________

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:20
POLISI: DARI 49 ORANG YANG DITANGKAP DI KAMPUNG AMBON, TUJUH ORANG DITETAPKAN JADI TERSANGKA   POLISI TANGKAP 49 ORANG DALAM PENGGEREBEKAN DI KAWASAN KAMPUNG AMBON, CENGKARENG, JAKARTA BARAT    BENTROK ISRAEL-PALESTINA, PPP HARAP PEMERINTAH INDONESIA TAK LAGI BERNIAT JALIN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN ISRAEL   JADI TERSANGKA, BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT MEMPUNYAI HARTA KEKAYAAN SENILAI RP 116,89 MILIAR   BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI LELANG JABATAN   KETUA BIDANG ADVOKASI YLBHI M ISNUR NILAI SEJUMLAH SOAL DALAM TWK MILIKI MASALAH KEBEBASAN BERAGAMA & BERKEYAKINAN   KOALISI KEBEBASAN BERAGAMA MEMINTA KETUA KPK FIRLI BAHURI MEMBATALKAN HASIL TES WAWASAN KEBANGSAAN (TWK)   SEBELUM MEMASUKI WAHANA AIR ATLANTIS, PENGUNJUNG WAJIB MELAKUKAN TES GENOSE C19   SETELAH DITUTUP 1 TAHUN, TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL BUKA WAHANA AIR ATLANTIS SEJAK RABU, 5 MEI 2021   DINAS PARIWISATA SEBUT BIOSKOP DI TANGSEL MASIH SEPI, JUMLAH PENONTON DI BAWAH 10 PERSEN PER HARI   MENKES MINTA KEPALA DAERAH HATI-HATI PADA LONJAKAN KASUS COVID-19 KARENA KETERISIAN TEMPAT TIDUR RS DI DAERAH TINGGI   KEMENKES: HINGGA 10 MEI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA MENCAPAI 8.755.256 ORANG   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN MINTA WARGA TAK MENGADAKAN KUNJUNGAN HALALBIHALAL ATAU “OPEN HOUSE” SAAT IDUL FITRI    GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT JABODETABEK SEPAKAT ANJURKAN SHALAT IDUL FITRI DI RUMAH