Kompas TV entertainment selebriti

Lagu Pasangan Baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Trending

Sabtu, 10 April 2021 | 18:54 WIB
lagu-pasangan-baru-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-trending
Cuplikan Video Lagu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber: Youtube Atta Music)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sempat viral kemarin, kini video musik mereka menjadi trending di posisi tiga Youtube.

Video musik yang berjudul “Hari Bahagia” membuat para penggemar Atta dan Aurel tersentuh dan mengagumi lagu tersebut. Banyak di antara mereka yang semangat mengajak subscriber lain untuk bisa masuk dalam trending teratas maupun ucapan selamat.

Sepenggal liriknya yakni, "Kupilih kau jadi imamku. Bukan yang lain. Cinta ini hanya untukmu. Kau bukan main. Bersamamu aku hadir selamanya hingga akhir. Terima kasih tuk semua rasa yang kau berikan untukku."

Baca Juga: Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi dan Iriana Bikin Terkejut Atta dan Aurel

Lagu tersebeut tentunya menuai banyak pujian dari penggemar Atta dan Aurel. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh akun dengan nama @Putri Rihanna.

"Lirik yang paling ngena 'Jangan tinggalkan aku di saat ku jatuh.' Gue baru tahu Aurel bisa nyanyi sebaik ini, kalau Atta sih karena memang bukan penyanyi jadi ya emang bagusan Aurel," tulisnya. 

Selain itu, juga akun dengan nama @Mia ChaCha yang berkomentar, “Lagunya dibuat dengan hati, makanya nyampe banget ke hati orang yang mendengar. Aku yang sudah puluhan kali putar ini lagu saja masih dibikin merinding, se-deep itu lirik serta maknanya," tulis akun tersebut. 

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Dzikir Membuat Hatimu Tenang

Minggu, 9 Mei 2021 | 07:01 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:19
TIM DAYUNG KAYAK INDONESIA YAKIN LOLOS KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO    TIM KANADA MUNDUR DARI KUALIFIKASI SENAM OLIMPIADE TOKYO DENGAN ALASAN MASIH ADANYA PANDEMI KORONA    WHO BERI DUKUNGAN BAGI PELAKSANAAN OLIMPIADE TOKYO PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021    UNI EROPA SEPAKAT TAMBAH 1,8 MILIAR DOSIS VAKSIN BUATAN BIONTECH/PFIZER    PEMUSATAN LATIHAN SEPAK BOLA TIMNAS THAILAND DIHENTIKAN SETELAH 2 PEMAIN PUTRA & 1 PEMAIN PUTRI POSITIF COVID-19    TOTTENHAM HOTSPUR KALAH 1-3 DARI LEEDS UNITED DALAM PEKAN KE-35 LIGA INGGRIS DI STADION ELLAND ROAD    STRIKER ASAL BRASIL, NEYMAR JR, PERPANJANG KONTRAK DI PARIS SAINT-GERMAIN HINGGA 2025    SEBANYAK 40 ORANG MENINGGAL AKIBAT LEDAKAN DI LUAR SEKOLAH DI KABUL, AFGHANISTAN    PAKISTAN HAPUS LIBUR IDUL FITRI GUNA CEGAH LONJAKAN KASUS POSITIF COVID-19    AUSTRALIA TUTUP PERBATASAN DARI PENGUNJUNG ASING HINGGA AWAL 2022    SINGAPURA TINJAU KEMBALI "TRAVEL BUBBLE" DENGAN HONG KONG AKIBAT KENAIKAN KASUS COVID-19    SEBANYAK 56 WARGA PERUMAHAN RSS SIDOKERTO, PATI, JATENG, POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA PENGAWASAN KAPAL ASING MASUK KE JATENG DIPERKETAT    BPTJ MINTA TAMBAHAN PERSONEL UNTUK PENYEKATAN TOL SELAMA LARANGAN MUDIK GUNA CEGAH ANTREAN PANJANG