Kompas TV entertainment selebriti

Cita Citata Jual Rumah Rp2,7 M, Kondisinya Jadi Sorotan Warganet

Sabtu, 10 April 2021 | 18:41 WIB
cita-citata-jual-rumah-rp2-7-m-kondisinya-jadi-sorotan-warganet
Cita Citata Dipanggil KPK Terkait Korupsi Bansos Covid-19. (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya ingin menjual sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah itu terbilang mewah dan besar. Harga jual rumah itu pun cukup fantastis, yakni Rp2,7 miliar.

Rumah mewah milik Cita Citata itu diketahui berada di kawasan Bandung, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari unggahan Cita Citata di Instagram, Kamis (8/4/2021).

"Hai semua aku mau jual rumah di Bandung. Rumah di dalam kompleks dan lingkungan sangat tenang strategis dan daerah bebas dari banjir. Di daerah Bandung, Buah Batu, dekat dengan Tol Buah Batu," tulis Cita Citata.

Baca Juga: Harus Bayar Pajak Rp 700 Juta Gara-gara Eks Manajer, Cita Citata: Aku Drop

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata)

Baca Juga: Cita Citata Tegaskan Dirinya Tidak Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Covid-19

Menurut Cita, rumah itu terletak di kawasan strategis Buah Batu, aksesnya mudah serta bebas dari banjir. Cita Citata juga mempromosikan kalau rumahnya dekat dengan jalan tol dan restoran.

Namun foto rumah Cita Citata itu menjadi sorotan warganet. Foto itu dianggap angker. Karena suasana rumahnya gelap.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:49
PEMIMPIN ASEAN BAHAS UPAYA ASEAN ATASI KRISIS DI MYANMAR   PEMIMPIN ASEAN APRESIASI PRESIDEN RI JOKOWI YANG DORONG PENYELENGGARAAN KTT   PRESIDEN JOKOWI HADIRI ASEAN LEADERS MEETING BAHAS KRISIS DI MYANMAR   TNI AL: FOKUS PENCARIAN KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402 KINI DILAKUKAN DI DEKAT CELUKAN BAWANG, BAGIAN UTARA BALI   MENKOMINFO: PEMBANGUNAN PUSAT DATA NASIONAL UNTUK MENDORONG EFISIENSI FISKAL SECARA SIGNIFIKAN   KEMENHUB UJI COBA TAHAP II PENERAPAN "ELECTRONIC PILOTAGE SERVICE" DI PERAIRAN INDONESIA   ADA LARANGAN MUDIK LEBARAN, KEMENTERIAN PERHUBUNGAN: PENUMPANG BISA "REFUND" TIKET 100 PERSEN   KEMENTERIAN PUPR: PEMBIAYAAN KONSTRUKSI JEMBATAN BATAM-BINTAN GUNAKAN SKEMA KERJASAMA PEMERINTAH DAN BADAN USAHA   HUTAN SAKRAL WARGA BADUY DALAM DIRUSAK, ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA: SUDAH KAMI LAPORKAN KE KEPOLISIAN   PENCARIAN KRI NANGGALA-402 TERUS DILAKUKAN    KASAL LAKSAMANA YUDO MARGONO BERHARAP KRI NANGGALA-402 SEGERA DITEMUKAN   KASAL LAKSAMANA YUDO MARGONO: KEPINGAN KRI NANGGALA-402 DITEMUKAN 2 MIL DARI POSISI KAPAL MENYELAM   KASAL LAKSAMANA YUDO MARGONO: DIPERKIRAKAN KRI NANGGALA BERADA DI KEDALAMAN 850 METER   KASAL LAKSAMANA YUDO MARGONO: DIDUGA TERJADI KERETAKAN DI KRI NANGGALA-402