Kompas TV regional peristiwa

Atraksi Sopir Angkot Berujung Kecelakaan Fatal!

Kompas.tv - 10 April 2021, 15:51 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Hindari kegiatan apapun yang bisa memecah konsentrasi saat sedang mengemudi. Di Cianjur Jawa Barat, aksi ceroboh seorang sopir angkot berujung celaka.

Ia menabrak mobil dari arah berlawanan karena tak bisa mengendalikan kendaraan saat mengemudi sambil beratraksi.

2 mobil bertabrakan di Jalan Raya Bandung Cianjur, Sukaluyu Jawa Barat pada Selasa sore (06/04/2021).

Mobil ini rusak di bagian depan kanan. Sementara lawannya, sebuah angkot tak kalah parah. Kursi pengemudi bahkan sampai ringsek.

Tabrakan bermula dari kecerobohan sopir angkot.

Entah apa maksudnya, saat melaju kencang ia malah mengeluarkan tubuhnya dari jendela. Aksi ini dilakukan saat penumpang berada di dalam angkot.

Tindakan ini jelas tak patut ditiru. Yang terjadi selanjutnya, sopir  angkot lepas kendali hingga akhirnya menabrak mobil minibus dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengemudi angkot terjepit dan penumpang terpental keluar. Sedangkan pengedara mobil minibus, patah tulang di bagian kaki.

Polisi menyebut, angkot berkonvoi dengan beberapa kendaraan lain, usai mengadakan acara tradisi makan bersama, menjelang bulan puasa.

Sejak awal konvoi, sang sopir angkot diketahui sudah berkendara secara ugal-ugalan.

Polisi akan memeriksa sang sopir angkot setelah dirawat di rumah sakit., ia terancam kurungan penjara selama 5 tahun, jika terbukti mengganggu lalu lintas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x