Kompas TV cerita ramadan panduan

Nikmati Pengalaman Staycation Rasa Lokal Ala Accor Indonesia

Sabtu, 10 April 2021 | 18:12 WIB
nikmati-pengalaman-staycation-rasa-lokal-ala-accor-indonesia
Hotel Pullman Jakarta menjadi salah satu jaringan hotel Accor Indonesia (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ikut mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia, jaringan Hotel Accor Indonesia menghadirkan paket menginap bernuasa lokal yakni Rediscover Indonesia & Ramadhan Nusantara.

Dikutip dari Kompas.com, Direktur Marketing dan Loyalty Accor Indonesia and Malaysia Lisa Simo mengatakan, program tersebut berlaku pada 130 hotel Accor yang tersebar di 30 destinasi wisata Indonesia.

“Dalam program ini, kami selalu gunakan produk jasa pemain lokal. Kami akan ajak tamu untuk apresiasi Indonesia lewat alam, seni, budaya, kuliner, dan kebugaran,” ujar Lisa dalam konferensi pers virtual yang digelar, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Long Weekend Paskah 2021, Penumpang Domestik Bali Meningkat Hingga 37 Persen

Bagi yang berminat, program tersebut menawarkan berbagai promo yang dapat dipesan melalui situs resmi mulai untuk periode menginap mulai saat in hingga akhir tahun.

Sensasi Staycation Unik nan Berbudaya

Dalam paket Rediscover Indonesia dan Ramadhan Nusantara, para tamu tidak hanya dimanjakan dengan beragam sajian yang menggugah selera, namun juga menjelajah area hotel berada.

Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:54
PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN RAIH “POLE POSITION” DI SIRKUIT PAUL RICARD, PERANCIS   TIMNAS POLANDIA TAHAN IMBANG SPANYOL DENGAN SKOR 1-1 DI LAGA LANJUTAN GRUP E PIALA EROPA 2020   PELATIH JERMAN JOACHIM LOEW APRESIASI ANAK ASUHNYA BERMAIN CEMERLANG SAAT JAMU PORTUGAL DI ALLIANZ ARENA   PELATIH FERNANDO SANTOS NYATAKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KEKALAHAN PORTUGAL 4-2 SAAT KONTRA JERMAN   MEMPHIS DEPAY RESMI GABUNG BARCELONA DENGAN DURASI KONTRAK HINGGA 2023   PERTEMPURAN TERJADI ANTARA PASUKAN PEMERINTAH DAN PEMBERONTAK DI YAMAN, 47 ORANG MENINGGAL DUNIA   BRASIL CAPAI 500.000 KEMATIAN AKIBAT VIRUS COVID-19, TERTINGGI KEDUA SETELAH AMERIKA SERIKAT   PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT SUMBANGKAN 2,5 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 KE TAIWAN   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,4 TERJADI DI BENGKULU SELATAN, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KEJAKSAAN AGUNG APRESIASI KBRI DAN KEMENLU YANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH SINGAPURA UNTUK PULANGKAN ADELIN LIS   ADELIN LIS AKAN JALANI KARANTINA SELAMA 14 HARI DI RUTAN KEJAKSAAN AGUNG, SALEMBA, JAKARTA PUSAT   ADELIN LIS DITANGKAP KEJAKSAAN AGUNG DI SINGAPURA SETELAH BURON 13 TAHUN ATAS KASUS PEMBALAKAN LIAR   POLRES TANGSEL TARGETKAN 12.000 ORANG DIVAKSINASI COVID-19 HINGGA AKHIR JUNI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERBOLEHKAN WARGANYA UNTUK OLAHRAGA DI LUAR RUMAH DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN