Kompas TV regional viral

Kakek 58 Tahun Nikahi Perempuan 19 Tahun, Banyak Warga yang Datang Karena Penasaran

Sabtu, 10 April 2021 | 10:04 WIB
kakek-58-tahun-nikahi-perempuan-19-tahun-banyak-warga-yang-datang-karena-penasaran
Bora (58) dan Ira Fazillah (19) pasangan pengantin yang kembali menggemparkan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, (7/4/2021). (Sumber: KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)

BONE, KOMPAS.TV - Pernikahan sejoli yang terpaut usianya 39 tahun, yakni Bora (58) dan Ira Fazillah (19) kini masih menjadi sorotan publik.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Meski terpaut usia 39 tahun, Ira mengaku ikhlas menikah dengan dengan sosok yang masih memiliki hubungan keluarga dengannya dan berjanji akan merawatnya. 

"Saya ikhlas menikah dengan suami saya walaupun usia kami beda jauh tapi saya ikhlas, lagian suami saya adalah keluarga sendiri dan selama ini tinggal sendiri, tidak ada yang rawat," ujar Ira, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Gadis 19 Tahun Dinikahi Pria 58 Tahun Mengaku Bahagia: Alhamdulilah Malam Pertama Telah Dilewati

Usai menikah dengan Bora, Ira mengaku kerap kedatangan tamu, mulai dari tetangga, keluarga dekatnya, hingga warga dari luar kampungnya.

Menurut Ira, tamu yang datang ke rumahnya karena penasaran dengan pernikahan beda usia ini.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Dzikir Membuat Hatimu Tenang

Minggu, 9 Mei 2021 | 07:01 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
08:08
TIM DAYUNG KAYAK INDONESIA YAKIN LOLOS KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO    TIM KANADA MUNDUR DARI KUALIFIKASI SENAM OLIMPIADE TOKYO DENGAN ALASAN MASIH ADANYA PANDEMI KORONA    WHO BERI DUKUNGAN BAGI PELAKSANAAN OLIMPIADE TOKYO PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021    UNI EROPA SEPAKAT TAMBAH 1,8 MILIAR DOSIS VAKSIN BUATAN BIONTECH/PFIZER    PEMUSATAN LATIHAN SEPAK BOLA TIMNAS THAILAND DIHENTIKAN SETELAH 2 PEMAIN PUTRA & 1 PEMAIN PUTRI POSITIF COVID-19    TOTTENHAM HOTSPUR KALAH 1-3 DARI LEEDS UNITED DALAM PEKAN KE-35 LIGA INGGRIS DI STADION ELLAND ROAD    STRIKER ASAL BRASIL, NEYMAR JR, PERPANJANG KONTRAK DI PARIS SAINT-GERMAIN HINGGA 2025    SEBANYAK 40 ORANG MENINGGAL AKIBAT LEDAKAN DI LUAR SEKOLAH DI KABUL, AFGHANISTAN    PAKISTAN HAPUS LIBUR IDUL FITRI GUNA CEGAH LONJAKAN KASUS POSITIF COVID-19    AUSTRALIA TUTUP PERBATASAN DARI PENGUNJUNG ASING HINGGA AWAL 2022    SINGAPURA TINJAU KEMBALI "TRAVEL BUBBLE" DENGAN HONG KONG AKIBAT KENAIKAN KASUS COVID-19    SEBANYAK 56 WARGA PERUMAHAN RSS SIDOKERTO, PATI, JATENG, POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA PENGAWASAN KAPAL ASING MASUK KE JATENG DIPERKETAT    BPTJ MINTA TAMBAHAN PERSONEL UNTUK PENYEKATAN TOL SELAMA LARANGAN MUDIK GUNA CEGAH ANTREAN PANJANG