Kompas TV olahraga kompas sport

Sukses Sebagai Pesepak Bola, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Debut Main Film Legendaris

Kompas.tv - 9 April 2021, 22:30 WIB
sukses-sebagai-pesepak-bola-zlatan-ibrahimovic-umumkan-debut-main-film-legendaris
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Zlatan Ibrahimovic akan melakoni debut main film legendaris Asterix and Obelix yang diumumkannya di akun Twitter pribadinya.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, rupanya memiliki banyak bakat selain bermain sepak bola yang jadi pekerjaan utamanya.

Dalam karirnya sebagai pesepakbola, Ibrahimovic disebut sebagai salah satu penyerang tertajam di daratan Eropa.

Sukses di sepak bola, Ibrahimovic sempat mencoba bidang profesi lain di luar sepak bola dengan debut sebagai presenter dalam sebuah acara festival musik.

Ibrahimovic diundang ke Festival Musik Sanremo 2021 yang diadakan pada 2 Maret 2021 silam.

Baca Juga: Usai Pensiun 5 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Timnas Swedia

Festival Musik Sanremo 2021 merupakan kontes lagu televisi yang diadakan di Teatro Ariston of Sanremo yang disiarkan langsung oleh RAI. Perhelatan kali ini merupakan edisi ke-71 Festival Musik Sanremo.

Penyerang berusia 39 tahun itu sebenarnya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Akan tetapi, Ibrahimovic sempat menjadi co-host bersama dengan pembawa acara utama, Amadeus, yang juga merupakan komedian sekaligus komposer.

Usai menjadi presenter dalam acara festival musik, Ibrahimovic kini kembali menjajal bidang profesi lain.

Melansir dari Sportbible, penyerang yang kerap disapa Ibra itu kini mencoba dunia akting. Menurut situs berita film, Deadline, Ibrahimovic akan bermain dalam seri kelima dari film legendaris Asterix and Obelix.

Bahkan, Ibrahimovic telah mengumumkan nama karakter pemerannya dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Siap Bertahan di AC Milan

Ibrahimovic akan memerankan sebuah tokoh bernama Antivirus dalam film berjudul Asterix and Obelix: The Middle Kingdom. Film tersebut akan disutradai oleh Guillaume Canet yang juga memerankan Asterix.

Selain itu, Ibra juga akan beradu akting dengan Gilles Lellouche yang memerankan Obelix, Vincent Cassel sebagai Caesar, dan Marion Cotillard sebagai Cleopatra.

Meski belum diumumkan kapan jadwal rilis pasti yang pasti, namun menurut sumber yang sama, film Asterix and Obelix: The Middle Kingdom ini akan tayang pada tahun ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.