Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Eliminasi Komika 5 Besar! - SUCI IX

Sabtu, 10 April 2021 | 00:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri. 

Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu! Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX?

Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa. Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher. 

Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat?

Simak SUCI IX!

____________________________________________________________

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:29
JUMLAH KASUS KORONA DI MESIR: 232.905 POSITIF, 174.217 SEMBUH, 13.655 MENINGGAL DUNIA   MESIR LARANG PERAYAAN IDUL FITRI SECARA MASSAL SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19 HARIAN   PFIZER DAN BIONTECH SEPAKAT MENYUPLAI VAKSIN COVID-19 UNTUK PESERTA OLIMPIADE TOKYO   SELANDIA BARU MENYATAKAN KOMITMEN UNTUK MENGIKUTI OLIMPIADE TOKYO TAHUN INI   LEBIH DARI 100 WARGA BERLINDUNG KE KANTOR BUPATI PUNCAK, PAPUA, SAAT KKB LEPASKAN TEMBAKAN   INDONESIAN PUBLIC INSTITUTE SEBUT PENYELESAIAN KONFLIK DI PAPUA PERLU PENDEKATAN KOLABORATIF   DENSUS 88 TANGKAP DPO TERDUGA TERORIS DI SUKABUMI   HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK, JAM OPERASIONAL PENERBANGAN PESAWAT DI BANDARA EL TARI KUPANG HANYA BERLANGSUNG 6 JAM   SEBANYAK 53 ORANG DI RUTAN BATUSANGKAR, SUMBAR, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATU PENUMPANG PESAWAT DARI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG POSITIF COVID-19, 12 ORANG DI”TRACING”   PENGELOLA BANDARA AHMAD YANI SEMARANG MENGAKU LALAI SOAL PENUMPANG POSITIF COVID-19 BISA TERBANG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT PEMERINTAH AKAN BERI INSETIF PAJAK UNTUK SEKTOR RITEL   DINKES SULAWESI TENGAH: 83.338 ORANG DI 13 KABUPATEN DI SULTENG TELAH DIVAKSIN COVID-19   MANTAN KOMISIONER KPK LAODE M SYARIF KECEWA MK TOLAK PERMOHONAN UJI FORMIL UU KPK