Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Nopek Novian: I'm Coming For This Night Bro - SUCI IX

Jumat, 9 April 2021 | 22:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri. 

Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu! Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX?

Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa. Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher. 

Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat?

Simak SUCI IX! 

____________________________________________________________

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:50
MENPAREKRAF SANDIAGA UNO SIAPKAN DANA HIBAH RP 3,7 TRILIUN UNTUK BANTU PENGEMBANGAN PARIWISATA DI NTB   WAPRES MA'RUF AMIN USUL PEMBELAJARAN TENTANG WAKAF DIMASUKKAN KE DALAM KURIKULUM SEKOLAH   KETUA BKN: KEBIJAKAN TERHADAP 75 TMS AKAN DISAMPAIKAN LANGSUNG OLEH PIMPINAN KPK KEPADA YANG BERSANGKUTAN   BKN SEBUT KPK AKAN SAMPAIKAN KEPUTUSAN ATAS NASIB 75 PEGAWAI YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) USAI MENGIKUTI TWK   PEMKAB SABU RAIJUA ALOKASIKAN RP 1,9 MILIAR UNTUK BIAYA PENYELENGGARAAN PENGAWASAN PEMUNGUTAN SUARA ULANG   ANGKASA PURA II: PENIADAAN MUDIK BERJALAN OPTIMAL, PENERBANGAN TURUN 90 PERSEN   JELANG IDUL FITRI, KKP SIAPKAN STIKER KHUSUS UNTUK JAMIN KELANCARAN LOGISTIK SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KKP AKAN PERCEPAT KAJIAN PENERAPAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK DENGAN SKEMA PASCAPRODUKSI   DENSUS 88 ANTITEROR POLRI TANGKAP BURON TERORIS YUSUF ISKANDAR ALIAS JERRY DI SUKABUMI, JABAR   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: JIKA MUTASI VIRUS KORONA DIBIARKAN, BISA BERDAMPAK BURUK BAGI PENANGANAN PANDEMI   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: TEMPAT WISATA YANG BUKA SAAT LEBARAN WAJIB BATASI PENGUNJUNG DAN JAM OPERASIONAL   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO MINTA MASYARAKAT TAK LAGI MEMBUAT KERUMUNAN DI MASA PANDEMI   SATGAS MINTA LARANGAN ASN DAN PEJABAT GELAR "OPEN HOUSE" IDUL FITRI SEGERA DITIDAKLANJUTI KEPALA DAERAH   KETUA SATGAS DONI MONARDO: KALAU TAK HATI-HATI, KASUS COVID-19 BISA TIBA-TIBA MELEDAK