Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Aly Akbar Roasting Aldi Taher: Nikahnya Hattrick, Duanya Off-Side - SUCI IX

Sabtu, 10 April 2021 | 00:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siapa siap tertawa terbahak-bahak? Di ultimate show ke-11 ini, tersisa 5 peserta dengan gaya stand up tersendiri. 

Ate, Nopek, Aly, Egi, dan Rio bersaing menjadi yang terlucu! Siapa kira-kira yang berhasil lanjut ke babak 4 besar dan siapa yang harus packing pulang karena tereliminasi dari panggung SUCI IX?

Selain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Abdel Achrian para komika juga harus berhasil membuat juri tamu tertawa. Juri tamu kali ini adalah Dinar Candy dan Aldi Taher. 

Wait, did you say Aldi Taher? Yes! Para komika juga harus bersaing dengan roasting Aldi Taher. Nah siapa yang berhasil roasting Aldi Taher dengan materi terparah, terkece, dan ter-no debat?

Simak SUCI IX!

____________________________________________________________

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa. Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX. Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

Nikmati tayangan video kompilasi stand up comedy para komika hanya di YouTube Stand Up Comedy KompasTV.

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:39
SAINGI LIVERPOOL, MANCHESTER CITY TERTARIK DATANGKAN PEMAIN BRIGHTON, YVES BISSOUMA   DIINCAR MANCHESTER UNITED, EINTRACHT FRANKFURT SIAP LEPAS ANDRE SILVA   LIVERPOOL PRIORITASKAN KONTRAK BARU UNTUK VIRGIL VAN DIJK   WHO SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 SINOPHARM UNTUK PENGGUNAAN DARURAT    PASAR TANAH ABANG DITUTUP SEMENTARA PADA 12-18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN GEDUNG    PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, CANDI BOROBUDUR TUTUP SEMENTARA UNTUK KUNJUNGAN WISATAWAN PADA 8-17 MEI 2021   BADAN KETAHANAN PANGAN KEMENTAN JAMIN STOK DAGING SAPI UNTUK LEBARAN AMAN   DINSOS YOGYAKARTA LANJUTKAN BANTUAN LOGISTIK BERUPA MAKANAN SIAP SAJI KE PASIEN COVID-19 ISOLASI MANDIRI   KOMNAS HAM: PELABELAN TERORIS TERHADAP KKB DI PAPUA AKAN DAPAT PERHATIAN LEBIH BESAR DIEVALUASI RUTIN PBB   MENLU RETNO MARSUDI: TOTAL 6.410.500 DOSIS VAKSIN ASTRAZENECA JALUR COVAX TELAH DITERIMA INDONESIA   VAKSIN COVID-19 TAHAP KE-11 TIBA, TOTAL 75,9 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SUDAH DITERIMA INDONESIA   INDONESIA DORONG KESETARAAN AKSES VAKSIN COVID-19 BAGI SEMUA NEGARA   MENLU: RI DUKUNG PENGHAPUSAN HAK PATEN VAKSIN COVID-19 GUNA MENDORONG KAPASITAS PRODUKSI DUNIA TERHADAP VAKSIN