Kompas TV regional berita daerah

Mapag Ramadan! Berbagi Dengan Sesama

Jumat, 9 April 2021 | 19:06 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Mapag ramadan merupakan tradisi orang Sunda menjelang bulan suci ramadhan. Berbagai tradisi yang sering dilakukan mulai dari nadran ke makam, silaturahmi ke sanak sodara serta berbagi kepada orang yang membutuhkan. 

Hal ini yang dilakukan oleh pengurus besar Paguyuban Pasundan. Jelang bulan suci Ramadan tahun ini menggelar mapag Ramadan dengan silaturahmi kepada anggota paguyuban Pasundan, baik secara tatap muka maupun daring. 

Mapag Ramadan digelar di gedung paguyuban Pasundan Kota Bandung. Dalam kesempatan ini, pengurus besar paguyuban Pasundan memberikan 1000 paket sembako, yang dibagikan kepada anak yatim, dhuafa, panti sosial, rumah tahfidz, serta petugas penggali kubur covid - 19. 

Ketua pengurus besar paguyuban Pasundan berharap, bantuan berupa pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Serta kegiatan sosial seperti ini bisa terus digalakan oleh anggota dan pengurus paguyuban Pasundan kedepannya.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV Bandung





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Memberi Mendatangkan Manfaat

Minggu, 2 Mei 2021 | 22:04 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:40
MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA: ANAK-ANAK INVESTASI PENTING BAGI NEGARA, HARUS JADI PERHATIAN BERSAMA   BANDARA INTERNASIONAL H AS HANANDJOEDDIN BELITUNG PASTIKAN TIDAK ADA PENGGUNAAN ALAT TES COVID-19 BEKAS   KPK TERBITKAN SURAT EDARAN PENCEGAHAN KORUPSI DAN GRATIFIKASI TERKAIT HARI RAYA   IDI BANDAR LAMPUNG MINTA PEMPROV LAMPUNG PERBANYAK PEMERIKSAAN SAMPEL COVID-19 MENGGUNAKAN TES PCR   SEBANYAK 4.503 NARAPIDANA DI LAMPUNG AKAN MEMPEROLEH REMISI KHUSUS IDUL FITRI 2021   KAPOLDA PAPUA: BELUM ADA RENCANA PENAMBAHAN PASUKAN KE PAPUA YANG DITUGASKAN KHUSUS UNTUK MEMBURU KKB   RSD WISMA ATLET KEMAYORAN PER 2 MEI 2021 RAWAT 1.559 PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   BUPATI BOGOR ADE YASIN TERUS EVALUASI DAN PERBAIKI PELAKSANAAN KEGIATAN PENDIDIKAN SAAT PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: PENDIDIKAN HARUS MEMERDEKAKAN MANUSIA   POLRES KABUPATEN PURWAKARTA JAGA TITIK PENYEKATAN MUDIK LEBARAN SELAMA 24 JAM   LARANGAN MUDIK LEBARAN, POLRESTA BANYUWANGI PERKETAT PEMERIKSAAN DI PELABUHAN KETAPANG   LARANGAN MUDIK LEBARAN, PT PELNI MAKASSAR MENSTOP PENJUALAN TIKET PENUMPANG DARI 6-17 MEI 2021   LARANGAN MUDIK LEBARAN, PT KAI PALEMBANG TIDAK JUAL TIKET KERETA API JARAK JAUH MULAI 6-17 MEI 2021   DINAS PENDIDIKAN PAPUA HARAP TENAGA PENDIDIK DI PEDALAMAN DAPAT TETAP BERTAHAN DAN MENGABDI DENGAN SEMANGAT