Kompas TV regional berita daerah

Dampak PSU, Lelang Jabatan di Merangin Ditunda

Kompas.tv - 9 April 2021, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

MERANGIN, JAMBI, KOMPAS.TV - Pemerintah Merangin sebenarnya sudah mendapatkan izin dari komisi Aparatur Sipil Negara untuk melakukan lelang jabatan. Namun ada surat dari Kemendagri yang tidak memperbolehkan daerah yang kepala daerahnya ikut Pilkada untuk melakukan pelantikan pejabat dan lelang jabatan, sehingga proses lelang jabatan di Merangin terpkasa ditunda.

BKPSDM-D Merangin saat ini sudah mempersiapkan proses lelang jabatan, mengingat sudah cukup lama 4 jabatan pratama di Merangin hanya di isi oleh penanggung jawab sementara terutama untuk jabatan Sekda, dimana pada Mei mendatang ini pejabat sementara Sekda Merangin, Hendri Mayalef sudah memasuki masa pensiun, sehingga harus segera di cari penggantinya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Merangin, Nasution mengatakan, jika tidak terjadi pemilihan ulang kemungkinan April sudah dilakukan pelantikan Gubernur terpilih, sehingaga proses lelang jabatan sudah bisa dilakukan karena semuanya sudah siap, namun harus ditunda lagi hingga pelantikan Gubenrur terpilih.

 

#DampakPSUJambi #PilgubJambi #KabupatenMerangin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x