Kompas TV regional berita daerah

Erick Thohir dan RK Kompak Tinjau Sentra Vaksinasi

Kompas.tv - 9 April 2021, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kamis pagi kemarin, kawasan Eldorado Bandung, menjadi tempat sentra vaksinasi. Vaksinasi dilakukan kepada lansia.

Kegiatan vaksinasi tersebut, ditinjau langsung oleh Menteri bumn Erick Thohir, didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Barat. 

Menurut Menteri bumn Erick Thohir, adanya sentra vakasinasi ini adalah salah satu upaya dari pemerintah, untuk melakukan percepatan vaksinasi nasional, sehingga bisa selesai sesuai target. Dengan adanya sentra vaksinasi ini, target vaksinasi sebanyak lima ribu orang perhari bisa tercapai. 

Sementara itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, mengapresiasi sentra vaksinasi dari kementrian bumn tersebut.

Ridwan Kamil juga menyinggung tantangan pemprov jabar, yang harus memvaksinasi 36 juta warga Jabar, sehingga diharapkan standar sentra vaksinasi seperti ini, tersedia di seluruh Jawa Barat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.