Kompas TV regional berita daerah

Tega! Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang Melalui Media Sosial

Jumat, 9 April 2021 | 14:49 WIB

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang suami di Kabupaten Kediri Jawa Timur tega menjual istri sendiri untuk layanan prostitusi menyimpang. Pelaku memasarkan layanan seks melalui media sosial dan sudah lima kali transaksi.

Entah setan apa yang merasuki Anang Harun Syah, warga Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Pria berusia 42 tahun itu justru tega menjual istrinya sendiri, yakni M-R, untuk melakukan layanan seks menyimpang, yakni berganti pasangan.

Baca Juga: Prostitusi Berkedok Karaoke di Merangin

Akibat perbuatannya, ia pun ditangkap Satreskrim Polres Kediri. Di hadapan petugas, ia mengaku sudah 5 kali menjual istrinya dengan tarif 1 juta rupiah.

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono mengatakan bahwa pria yang bekerja sebagai sopir itu menjajakan layanan prostitusi melalui media sosial facebook.

Pelaku sendiri ditangkap polisi di dalam kamar hotel saat melakukan layanan seks menyimpang bersama istrinya dan seorang pria berinisial R-E.

Baca Juga: Polisi Bongkar Prostitusi Anak di Bawah Umur yang Mempekerjakan 6 Pelajar

Polisi menyita alat kontrasepsi dan uang 1 juta rupiah hasil transaksi dalam penangkapan itu. Pelaku akan dijerat dengan pasal 296 KUHP tentang prostitusi dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan kurungan penjara.

#SuamiJualIstri #PriaHidungBelang #Prostitusi #PerilakuSeksMenyimpang

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

HUT KOTA BANGLI KE 817

Rabu, 12 Mei 2021 | 17:52 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:07
DOKTER INDIA PERINGATKAN KEPERCAYAAN MANDI KOTORAN SAPI UNTUK MENANGKAL COVID-19 TIDAK ADA MANFAATNYA   TANGKAL PEREDARAN HOAKS DAN BERITA KELIRU, FACEBOOK BAKAL INGATKAN PENGGUNA UNTUK BACA SEBELUM MENYEBARKAN BERITA   26 WARGA PALESTINA DI JALUR GAZA TEWAS AKIBAT SERANGAN UDARA ISRAEL   SEBANYAK 23 ORANG TERLUKA AKIBAT RUKO 2 LANTAI DI JALAN KL YOS SUDARSO, KOTA MEDAN, HANGUS TERBAKAR   PEMPROV LAMPUNG: SEMUA TEMPAT WISATA AKAN DIBUKA KEMBALI PADA 17 MEI 2021 DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 25%   PEMPROV LAMPUNG TUTUP SEMENTARA SEMUA TEMPAT WISATA SAAT LIBUR LEBARAN GUNA CEGAH PENULARAN KORONA   TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS, LAMPUNG, MASIH MENUTUP PINTUNYA BAGI WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN   POLDA METRO JAYA: 310 KG SABU YANG DISELUNDUPKAN DARI IRAN BERNILAI RP 400 MILIAR   KAPOLRI SEBUT MUDIK DILARANG AGAR MASYARAKAT TERHINDAR DARI RISIKO PENULARAN COVID-19   KAPOLRI: KAMI APARAT YANG TERGABUNG DALAM PENYEKATAN MUDIK TIDAK BERMAKSUD MELARANG MASYARAKAT MUDIK   KAPOLRI MINTA PEMERIKSAAN DAN PENGAWASAN DIPERKETAT BAGI WNI DAN WNA YANG MASUK KE RI MELALUI SOEKARNO-HATTA   SATGAS COVID-19 TEGASKAN SETIAP PIHAK HARUS MEMATUHI KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA KARANTINA 5 HARI WARGA YANG TELANJUR MUDIK   SATGAS COVID-19 IMBAU MASYARAKAT DI ZONA MERAH DAN ORANYE KORONA TIDAK SILAHTURAHMI SECARA FISIK