Kompas TV entertainment selebriti

Pesinetron Rio Reifan Gugat Mantan Istri ke Polda Metro Jaya dengan Tuntutan Perzinaan

Jumat, 9 April 2021 | 11:32 WIB
pesinetron-rio-reifan-gugat-mantan-istri-ke-polda-metro-jaya-dengan-tuntutan-perzinaan
Rio Reifan dan Henny Mona (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron yang sempat tersandung kasus Narkoba, Rio Reifan dilaporkan menggugat Henny Monna dan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/7/2021).

Rio melaporkan mantan istri dan suami barunya tersebut dengan dua pasal yakni pasal 284 KUHP terkait perzinaan dan pasal 279 KUHP terkait larangan menikah jika diketahui bahwa pernikahan tersebut terhalangi.

"Sebenarnya ini (laporan) hal yang paling berat yang harus dan terpaksa saya lakukan karena tidak ada pilihan lain lagi," kata Rio Reifan di Polda Metro Jaya, dikutip dari Kompas.com Jumat (9/4).

Baca Juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani Janji THR akan Dibayar Penuh

Alasan pelaporan tersebut diungkapkan oleh Zulfikar, kerabat Rio yang mengatakan bahwa Henny menikah dengan Sandy sebelum mengantongi akta cerai.

"Secara hukum, di pengadilan belum inkrah, perceraian belum ada ikrar talak di pengadilan. Lalu yang bersangkutan melakukan pernikahan siri, ya itu, kami sudah siapkan bukti-buktinya," kata Zulfikar.

Sebelumnya, Rio sudah berupaya menempuh jalan kekeluargaan, namun masih belum ada titik terang.

Penulis : Dian Nita





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:34
TENGGELAMKAN EKS KRI BALIKPAPAN DALAM LATIHAN GABUNGAN, KRI CLURIT 641 DAN KRI KUJANG 642 TEMBAKKAN RUDAL C-705   KEMENHUB & POLRI AKAN TERAPKAN SANKSI TERHADAP KENDARAAN YANG NEKAT BEROPERASI SELAMA PENIADAAN MUDIK   ADA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB: SEMUA MODA TRANSPORTASI DARAT, LAUT, UDARA, TAK BOLEH ANGKUT PENUMPANG 6-17 MEI 2021   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) TETAP BEROPERASI SEPERTI BIASA SELAMA PROSES PENGAMBILALIHAN OLEH NEGARA   PRESIDEN JOKOWI SERUKAN PENOLAKAN TERHADAP NASIONALISME VAKSIN   PRESIDEN JOKOWI MENYATAKAN SAAT INI NASIONALISME VAKSIN COVID-19 SEMAKIN MENINGKAT   DINKES DKI TENGAH MENGKAJI VARIAN VIRUS KORONA BARU E484K YANG TERDETEKSI DI JAKARTA   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI CAPAI 4.190: 3.276 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 735 DALAM PERAWATAN   PRESIDEN JOKOWI MENDORONG NEGARA D-8 PULIHKAN EKONOMI GLOBAL LEWAT PERDAGANGAN   DALAM KTT D-8, PRESIDEN JOKOWI MENDORONG AGAR INDUSTRI “START UP” TERUS DIKEMBANGKAN   TNI & POLRI MASIH UPAYAKAN EVAKUASI KORBAN DAN SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA NTT   KEPALA BNPB DONI MONARDO: JUMLAH KORBAN MENINGGAL TERBANYAK DITEMUKAN DI FLORES TIMUR, TEPATNYA DI PULAU ADONARA   BNPB: KORBAN MENINGGAL AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 163 ORANG & 45 ORANG DINYATAKAN HILANG ATAU MASIH DALAM PENCARIAN    GUBERNUR NTT VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT MENETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA MULAI 6 APRIL HINGGA 5 MEI 2021