Kompas TV entertainment selebriti

Dikira Sudah Bangkrut, Pinkan Mambo Jual Sofa hingga Cobek, Ternyata Ini Alasannya...

Kompas.tv - 9 April 2021, 15:28 WIB
dikira-sudah-bangkrut-pinkan-mambo-jual-sofa-hingga-cobek-ternyata-ini-alasannya
Penyanyi Pinkan Mambo Jual Sofa Hingga Cobek (Sumber: Revi C. Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan masyarakat setelah terlihat menawarkan beberapa barang yang ada di rumahnya melalui unggahan Instagram.

Pinkan menjual pakaian hingga aksesoris. Tak tanggung-tanggung, lewat Instagram Story-nya ia bahkan menjual cobek dan peralatan dapur lainnya.

Tidak sedikit orang menilai alasan Pinkan menjual barang-barangnya itu karena sudah bangkrut.

Kompas.com mengonfirmasi kepada Pinkan Mambo alasan menjual barang-barangnya.

"Intinya nggak mau urus barang-barang kayak orang bego, jadinya habis waktu tenaga," kata Pinkan kepada Kompas.com, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga: Pinkan Mambo Jualan Pisang Goreng sampai Showroom Mobil Demi Lepas Hutang

Dalam program Rumpi pada Kamis (8/4/2021), Pinkan mengatakan barang-barang tersebut dia jual lantaran dia dan keluarga harus pindah rumah.

“Mau pindah ke tempat yang lebih kecil, karena yang kemarin gede banget, capek nyapunya, terus kita jadi dibodohin sama harta,” ungkap Pinkan Mambo.

Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap itu merasa bahwa rumah tersebut sangat besar untuk keluarganya. Rumah yang masih berstatus sewa itu bahkan tak Pinkan manfaatkan seluruhnya.

“Terlalu besar itu ada delapan kamar dan gede-gede banget. Akhirnya yang dipakai cuma satu, kita kadang gelar tikar, akhirnya kita enggak pernah ke atas jadi setengah bayaran rumah kebuang sia-sia,” ucap Pinkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x