Kompas TV entertainment selebriti

Member f(x) Victoria Resmi Keluar dari SM Entertainment

Jumat, 9 April 2021 | 10:52 WIB
member-f-x-victoria-resmi-keluar-dari-sm-entertainment
Victoria Song (Sumber: Tribunnewswiki)

SEOUL, KOMPAS.TV - Berita mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Penyanyi sekaligus member dari f(x) Victoria Song resmi keluar dari agensinya, SM Entertainment.

Hal tersebut lantaran Victoria tidak memperbarui kontraknya dengan agensi yang menaunginya selama 14 tahun tersebut.

"Itu benar bahwa kontrak kita dengan Victoria sudah habis," ungkap SM Ent dalam pernyataan yang diunggah pada Jumat, (9/4/2021).

Baca Juga: Mortal Kombat, Film yang Dibintangi Joe Taslim Rilis di Indonesia 14 April 2021

Sebelumnya, satu persatu member f(x) telah keluar dari SM ENtertainment seperti Sulli, Crystal, Amber, dan Luna.

Pada September 2020 lalu, Victoria melalui agensi China telah memberi pernyataan tentang niat hengkang dari SM. Namun agensi NCT dan EXO tersebut masih ingin berdiskusi dan berniat mempertahankannya. 

Sudah sepakat, Victoria melengkapi kelima anggota secara resmi melanjutkan aktivitas diluar agensi SM pada tahun 2021.

Penulis : Dian Nita





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:55
PEMKOT TANGERANG MENYATAKAN TENGAH MENGKAJI WACANA PEMBUKAAN BIOSKOP   KEMENHUB & POLRI AKAN TERAPKAN SANKSI TERHADAP KENDARAAN YANG NEKAT BEROPERASI SELAMA PENIADAAN MUDIK   ADA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB: SEMUA MODA TRANSPORTASI DARAT, LAUT, UDARA, TAK BOLEH ANGKUT PENUMPANG 6-17 MEI 2021   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) TETAP BEROPERASI SEPERTI BIASA SELAMA PROSES PENGAMBILALIHAN OLEH NEGARA   PRESIDEN JOKOWI SERUKAN PENOLAKAN TERHADAP NASIONALISME VAKSIN   PRESIDEN JOKOWI MENYATAKAN SAAT INI NASIONALISME VAKSIN COVID-19 SEMAKIN MENINGKAT   DINKES DKI TENGAH MENGKAJI VARIAN VIRUS KORONA BARU E484K YANG TERDETEKSI DI JAKARTA   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI CAPAI 4.190: 3.276 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 735 DALAM PERAWATAN   PRESIDEN JOKOWI MENDORONG NEGARA D-8 PULIHKAN EKONOMI GLOBAL LEWAT PERDAGANGAN   DALAM KTT D-8, PRESIDEN JOKOWI MENDORONG AGAR INDUSTRI “START UP” TERUS DIKEMBANGKAN   TNI & POLRI MASIH UPAYAKAN EVAKUASI KORBAN DAN SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA NTT   KEPALA BNPB DONI MONARDO: JUMLAH KORBAN MENINGGAL TERBANYAK DITEMUKAN DI FLORES TIMUR, TEPATNYA DI PULAU ADONARA   BNPB: KORBAN MENINGGAL AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 163 ORANG & 45 ORANG DINYATAKAN HILANG ATAU MASIH DALAM PENCARIAN    GUBERNUR NTT VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT MENETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA MULAI 6 APRIL HINGGA 5 MEI 2021