Kompas TV entertainment film

Mortal Kombat, Film yang Dibintangi Joe Taslim Rilis di Indonesia 14 April 2021

Kompas.tv - 9 April 2021, 10:40 WIB
mortal-kombat-film-yang-dibintangi-joe-taslim-rilis-di-indonesia-14-april-2021
Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat (Sumber: https://hnentertainment.co)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor peran Joe Taslim mengumumkan tanggal perilisan film Mortal Kombat di Indonesia. Film tersebut siap menyapa para penikmat sinema di Tanah Air setelah beberapa kali mengalami penundaan perilisan.

Melalui akun Twitter-nya, Joe Taslim mengajak masyarakat Indonesia menonton Mortal Kombat pada 14 April mendatang. Ia juga mengunggah potongan gambar pendek aksinya memerankan karakter Sub Zero. 

"Mortal Kombat, Indonesia 14 April, sampe ketemu di layar lebar kawans setanah air Indonesia," tweet Joe.


Sebelumnya, rumah produksi Warner Bros. memutuskan melakukan penundaan jadwal rilis film Mortal Kombat demi menyelamatan penjualan tiket film unggulan besutan mereka yang lain, yakni Godzilla vs. Kong. Jadwal tayang yang semula diagendakan pada 16 April 2021, diubah menjadi 23 April 2021 mendatang.

Penundaan jadwal tayang dilakukan sehari sebelum Warner Bros berencana untuk merilis film Godzilla vs. Kong. Penundaan penayangan dilakukan lantaran pihak studio khawatir jika kedua film tersebut akan bentrok secara penjualan, sebab keduanya memiliki anggaran yang besar.

Dengan menunda jadwal tayang film Mortal Kombat, pihak studio berharap dapat mengurangi potensi penjualan tiket yang saling merugikan satu sama lain.

Baca Juga: Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat Tuai Banyak Pujian Fans Internasional

Selain itu, Joe Taslim juga membawa kabar bahwa salah satu pemain Asia yang bermain di film Mortal Kombat adalah keturunan Indonesia. Dia adalah Max Huang yang ternyata memiliki darah Sumatra dari sang ayah.

Max Huang merasa bangga karena bisa merepresentasikan nama Indonesia bersama Joe Taslim di film Mortal Kombat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.