Kompas TV regional kriminal

Oknum PNS Ditangkap Lantaran Diduga Suplai Narkoba ke Pengedar

Jumat, 9 April 2021 | 10:20 WIB
oknum-pns-ditangkap-lantaran-diduga-suplai-narkoba-ke-pengedar
Ilustrasi narkoba jenis ekstasi (Sumber: KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)

MATARAM, KOMPAS.TV - Penyelidikan kasus pengedar narkoba di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kota Mataram berujung pada penangkapan MS (39), seorang PNS oleh Satresnarkoba Polresta Mataram.

MS merupakan warga Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat yang tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif di salah satu instansi di Kabupaten Lombok Barat.

Dalam proses penangkapan, polisi menjemput MS saat berada di rumahnya, Rabu (7/4/2021). Meski tidak menemukan barang bukti berupa narkoba, namun polisi tetap mengamankan MS untuk diinvestigasi.

Baca Juga: Pedagang Pasar Kambing Nekat Berjualan di Pinggir Jalan Pasca Kebakaran

"Kita amankan dan bawa ke Polresta Mataram untuk diproses lebih lanjut," kata Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, dikutip dari Kompas.com (9/4/2021).

Yogi juga menuturkan, penangkapan MS dilakukan setalah dua dari empat tersangka kasus narkoba yang telah ditangkap sebelumnya mengaku mendapatkan barang terlarang tersebut dari MS.

"Kita dapati pengakuan dari dua pelaku. Dari telepon dan SMS juga ada dia (MS) ngirim barangnya ke sana," ungkapnya.

Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:22
BPOM: IZIN PENGGUNAAN VAKSIN SPUTNIK V DITARGETKAN KELUAR AKHIR APRIL 2021   HIU DAN PARI TERANCAM PUNAH, KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN UPAYAKAN KELOLA SUMBER DAYA PERIKANAN   KEMENAG AKAN BUKA FORMASI 27.303 GURU AGAMA HONORER DALAM SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   MABES POLRI KIRIM 292 ANGGOTA BRIMOB NUSANTARA UNTUK PENANGANAN BENCANA DI NTT   PEMKOT DEPOK GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA MULAI TAHUN AJARAN BARU YAKNI 12 JULI 2021   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT ORANGTUA YANG BERHENTI MEROKOK BISA CEGAH ANAKNYA TERKENA "STUNTING"   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA MERUPAKAN BENTUK APRESIASI TERHADAP KREATIVITAS PELAKU SENI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA BERBIAYA RP 800 JUTA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: ANGGARAN PEMBANGUNAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN RP 28 MILIAR   PEMKOT TANGERANG RESMI SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 PADA SIANG HARI SELAMA RAMADAN   SATGAS COVID-19 SEBUT TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF DAN KEMATIAN COVID-19 DALAM SEPEKAN TERAKHIR    BAKAMLA SERAHKAN BERKAS PERKARA ABK DAN BARANG BUKTI KAPAL IKAN VIETNAM KE PSDKP BATAM    IBADAH HAJI MASIH TUNGGU KEPASTIAN DARI ARAB SAUDI, KEMENAG LAKUKAN VAKSINASI TERHADAP CALON HAJI    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN AKAN MINTA PRESIDEN JOKOWI NEGOSIASI KE TIONGKOK TAMBAH DOSIS VAKSIN SINOVAC