Kompas TV tekno gadget

Luncurkan Enam Seri Anyar, Nokia Siap Serbu Pasar Smartphone

Jumat, 9 April 2021 | 10:25 WIB
luncurkan-enam-seri-anyar-nokia-siap-serbu-pasar-smartphone
Nokia New Serie (Sumber: KompasTekno)

JAKARTA, KOMPAS.TV - HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia, mengumumkan jajaran ponsel terbarunya. Tidak hanya satu atau dua, melainkan enam ponsel sekaligus.

Keenam ponsel tersebut dibagi menjadi tiga lini baru yakni Nokia C-Series, G-Series, dan X-Series.

Peluncuran enam smartphone anyar ini sekaligus menandai perubahan format penamaan ponsel Nokia yang kini menggunakan kombinasi huruf dan angka.

Keenam ponsel tersebut adalah Nokia C10, C20, G10, G20, X10, dan X20. Sebelumnya, Nokia kerap menggunakan penamaan melalui angka seperti Nokia 3.2, 4.2, 5.4, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Indonesia, Surga Pasar Smartphone Murah

Global Head of Proposition Partner and Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson mengatakan bahwa ketiga lini ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna memilih produk Nokia yang cocok dengan mereka.

"Tujuan kami melucurkan ketiga seri ini adalah untuk memperjelas target pasar di masing-masing kategori dan mengarahkan konsumen untuk memilih ponsel Nokia yang cocok dengan mereka," jelas Adam sebagaimana dikutip dari KompasTekno.

Penulis : Hedi Basri | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:26
BPOM: IZIN PENGGUNAAN VAKSIN SPUTNIK V DITARGETKAN KELUAR AKHIR APRIL 2021   HIU DAN PARI TERANCAM PUNAH, KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN UPAYAKAN KELOLA SUMBER DAYA PERIKANAN   KEMENAG AKAN BUKA FORMASI 27.303 GURU AGAMA HONORER DALAM SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   MABES POLRI KIRIM 292 ANGGOTA BRIMOB NUSANTARA UNTUK PENANGANAN BENCANA DI NTT   PEMKOT DEPOK GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA MULAI TAHUN AJARAN BARU YAKNI 12 JULI 2021   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT ORANGTUA YANG BERHENTI MEROKOK BISA CEGAH ANAKNYA TERKENA "STUNTING"   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA MERUPAKAN BENTUK APRESIASI TERHADAP KREATIVITAS PELAKU SENI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA BERBIAYA RP 800 JUTA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: ANGGARAN PEMBANGUNAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN RP 28 MILIAR   PEMKOT TANGERANG RESMI SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 PADA SIANG HARI SELAMA RAMADAN   SATGAS COVID-19 SEBUT TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF DAN KEMATIAN COVID-19 DALAM SEPEKAN TERAKHIR    BAKAMLA SERAHKAN BERKAS PERKARA ABK DAN BARANG BUKTI KAPAL IKAN VIETNAM KE PSDKP BATAM   BNPB: KORBAN MENINGGAL AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 163 ORANG & 45 ORANG DINYATAKAN HILANG ATAU MASIH DALAM PENCARIAN    GUBERNUR NTT VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT MENETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA MULAI 6 APRIL HINGGA 5 MEI 2021