Kompas TV nasional kriminal

Keluarga di Ciputat Tak Gentar Tangkap Perampok Bersenjata, Sempat Diberondong Peluru

Jumat, 9 April 2021 | 09:45 WIB
keluarga-di-ciputat-tak-gentar-tangkap-perampok-bersenjata-sempat-diberondong-peluru
Ketua RT bernama Mahligai Kencana yang ikut menangkap pelaku perampokan sedang berdiri di depan lokasi kejahatan. (Sumber: KOMPAS.com/Tria Sutrisna)

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Tiga orang anggota keluarga di Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan berhasil menggagalkan perampokan. Tak hanya itu mereka juga menangkap salah satu perampok pada Kamis (8/4/2021).

Pelaku perampokan berjumlah empat orang. Masing-masing pelaku membekali diri dengan senjata airsoft gun.

Salah seorang warga yang menangkap pelaku tersebut bernama Mahligai Kencana (49). Ia juga menjadi ketua RT di lingkungan setempat.

Baca Juga: Polisi Kabulkan Cita-Citanya Masuk Penjara, Nenek Ini Malah Girang saat Diborgol

Mahligai menyaksikan empat orang mondar-mandir dengan sepeda motor di sekitar rumahnya pada Kamis kemarin. Saat itu, ia sedang duduk di teras rumahnya.

Ketika melihat wajah dan kendaraan para pelaku, Mahligai teringat kembali pada perampokan di sekitar rumahnya. Perampokan yang juga baru-baru ini terjadi telah terekam kamera pengintai CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Para perampok saat itu berhasil menggondol barang-barang berharga dari rumah warga dan melarikan diri. Meski begitu, warga telah mengetahui ciri-ciri dan kendaraan para pelaku.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:46
BPOM: IZIN PENGGUNAAN VAKSIN SPUTNIK V DITARGETKAN KELUAR AKHIR APRIL 2021   HIU DAN PARI TERANCAM PUNAH, KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN UPAYAKAN KELOLA SUMBER DAYA PERIKANAN   KEMENAG AKAN BUKA FORMASI 27.303 GURU AGAMA HONORER DALAM SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA   MABES POLRI KIRIM 292 ANGGOTA BRIMOB NUSANTARA UNTUK PENANGANAN BENCANA DI NTT   PEMKOT DEPOK GELAR UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA MULAI TAHUN AJARAN BARU YAKNI 12 JULI 2021   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT ORANGTUA YANG BERHENTI MEROKOK BISA CEGAH ANAKNYA TERKENA "STUNTING"   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA MERUPAKAN BENTUK APRESIASI TERHADAP KREATIVITAS PELAKU SENI   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA SEBUT PEMBANGUNAN TUGU SEPEDA BERBIAYA RP 800 JUTA   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: ANGGARAN PEMBANGUNAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN RP 28 MILIAR   PEMKOT TANGERANG RESMI SELENGGARAKAN VAKSINASI COVID-19 PADA SIANG HARI SELAMA RAMADAN   SATGAS COVID-19 SEBUT TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF DAN KEMATIAN COVID-19 DALAM SEPEKAN TERAKHIR    BAKAMLA SERAHKAN BERKAS PERKARA ABK DAN BARANG BUKTI KAPAL IKAN VIETNAM KE PSDKP BATAM    IBADAH HAJI MASIH TUNGGU KEPASTIAN DARI ARAB SAUDI, KEMENAG LAKUKAN VAKSINASI TERHADAP CALON HAJI    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN AKAN MINTA PRESIDEN JOKOWI NEGOSIASI KE TIONGKOK TAMBAH DOSIS VAKSIN SINOVAC