Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Rumah Tasya Farasya ala Negeri Dongeng

Jumat, 9 April 2021 | 11:30 WIB
heboh-rumah-tasya-farasya-ala-negeri-dongeng

 

JAKARTA, KOMPASTV - Rumah ala Disneyland milik Beauty Vlogger Tasya Farasya,  ini terkuak setelah masuk dalam konten youtube Boy William. Walaupun dalam videonya Tasya menegaskan bahwa rumah bak negeri dongeng tersebut adalah rumah yang dibangun ibunya, Alawiyah Alatas. 

Seperti sebutan Tasya untuk rumah keluarganya yaitu, "Green House", rumah tersebut  bernuansa hijau dengan desain mewah pada setiap jendelanya. 

Saat ditanya bagaimana Tasya  menyebut rumahnya itu oleh Boy William. Tanya dengan lantang menyebutnya Green House. 

"Jadi ini ada area green, tapi disana ada area merah dengan kayu gitu", jawab Tasya Farasya, Jakarta (7/4/2021) lalu dalam youtube Boy William. 

Baca Juga: Raup Keuntungan Dari Budidaya Bonsai Di Halaman Rumah

Rumah dengan lebih kurang tiga lantai yang semakin membuat unik adalah mempunyai museum. Ide tersebut tentu saja tak lepas dari ide Mama Ala, panggilan akrab ibu Tasya Farasya. 

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:31
TENGGELAMKAN EKS KRI BALIKPAPAN DALAM LATIHAN GABUNGAN, KRI CLURIT 641 DAN KRI KUJANG 642 TEMBAKKAN RUDAL C-705   KEMENHUB & POLRI AKAN TERAPKAN SANKSI TERHADAP KENDARAAN YANG NEKAT BEROPERASI SELAMA PENIADAAN MUDIK   ADA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB: SEMUA MODA TRANSPORTASI DARAT, LAUT, UDARA, TAK BOLEH ANGKUT PENUMPANG 6-17 MEI 2021   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) TETAP BEROPERASI SEPERTI BIASA SELAMA PROSES PENGAMBILALIHAN OLEH NEGARA   PRESIDEN JOKOWI SERUKAN PENOLAKAN TERHADAP NASIONALISME VAKSIN   PRESIDEN JOKOWI MENYATAKAN SAAT INI NASIONALISME VAKSIN COVID-19 SEMAKIN MENINGKAT   DINKES DKI TENGAH MENGKAJI VARIAN VIRUS KORONA BARU E484K YANG TERDETEKSI DI JAKARTA   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI CAPAI 4.190: 3.276 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 735 DALAM PERAWATAN   PRESIDEN JOKOWI MENDORONG NEGARA D-8 PULIHKAN EKONOMI GLOBAL LEWAT PERDAGANGAN   DALAM KTT D-8, PRESIDEN JOKOWI MENDORONG AGAR INDUSTRI “START UP” TERUS DIKEMBANGKAN   TNI & POLRI MASIH UPAYAKAN EVAKUASI KORBAN DAN SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA NTT   KEPALA BNPB DONI MONARDO: JUMLAH KORBAN MENINGGAL TERBANYAK DITEMUKAN DI FLORES TIMUR, TEPATNYA DI PULAU ADONARA   BNPB: KORBAN MENINGGAL AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 163 ORANG & 45 ORANG DINYATAKAN HILANG ATAU MASIH DALAM PENCARIAN    GUBERNUR NTT VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT MENETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA MULAI 6 APRIL HINGGA 5 MEI 2021