Kompas TV entertainment musik

Siap Tayang Secara Daring, Musisi Beri Ucapan Selamat untuk Jogja Music Week 2021

Jumat, 9 April 2021 | 11:15 WIB
siap-tayang-secara-daring-musisi-beri-ucapan-selamat-untuk-jogja-music-week-2021
Kunto Aji saat memberi ucapan untuk Jogja Music Week 2021 (Sumber: Instagram Jogja Music Week Official)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak lama lagi, Jogja Music Week (JMW) akan tayang secara daring. Pandemi Covid-19 yang urung rampung, tidak menyurutkan kreativitas para pegiat musik di Yogyakarta untuk terus berkarya.

Melalui kanal Youtube Jogja Music Week, penikmat musik di mana pun dapat menyaksikan penampilan 17 band, solois, dan talenta muda Yogyakarta. Mengusung konsep open gigs, penonton akan disuguhkan dengan penampilan musisi secara langsung mulai dari persiapan hingga siap tampil di atas pentas.

Segera tayang perdana mulai 13 April 2021 setiap pukul 03.00 WIB dan 16.00 WIB, beberapa musisi turut memberi ucapan selamat.

"Selamat buat Jogja Music Week pagelaran pertama di tahun 2021. Semoga bermanfaat untuk yang ikutan dan untuk industri musik Indonesia," ucap Kunto Aji dikutip lewat video unggahan akun Instagram Jogja Music Week Official.

Tidak hanya Kunto Aji, pelantun lagu “I Love You But I’m Letting Go” pun turut memberi selamat lewat video.

"Selamat untuk Jogja Music Week di pagelaran pertamanya di tahun 2021 ini. Semoga banyak manfaat untuk yang nonton dan juga musisinya," tutur Pamungkas.

JMW ini tidak hanya menjawab kerinduan masyarakat akan konser musik. Melainkan sebagai ruang apresiasi bagi musisi dan talent-talent muda khususnya dalam proses kreatif industri musik.

Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:17
TENGGELAMKAN EKS KRI BALIKPAPAN DALAM LATIHAN GABUNGAN, KRI CLURIT 641 DAN KRI KUJANG 642 TEMBAKKAN RUDAL C-705   KEMENHUB & POLRI AKAN TERAPKAN SANKSI TERHADAP KENDARAAN YANG NEKAT BEROPERASI SELAMA PENIADAAN MUDIK   ADA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB: SEMUA MODA TRANSPORTASI DARAT, LAUT, UDARA, TAK BOLEH ANGKUT PENUMPANG 6-17 MEI 2021   TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII) TETAP BEROPERASI SEPERTI BIASA SELAMA PROSES PENGAMBILALIHAN OLEH NEGARA   PRESIDEN JOKOWI SERUKAN PENOLAKAN TERHADAP NASIONALISME VAKSIN   PRESIDEN JOKOWI MENYATAKAN SAAT INI NASIONALISME VAKSIN COVID-19 SEMAKIN MENINGKAT   DINKES DKI TENGAH MENGKAJI VARIAN VIRUS KORONA BARU E484K YANG TERDETEKSI DI JAKARTA   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI CAPAI 4.190: 3.276 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 735 DALAM PERAWATAN   PRESIDEN JOKOWI MENDORONG NEGARA D-8 PULIHKAN EKONOMI GLOBAL LEWAT PERDAGANGAN   DALAM KTT D-8, PRESIDEN JOKOWI MENDORONG AGAR INDUSTRI “START UP” TERUS DIKEMBANGKAN   TNI & POLRI MASIH UPAYAKAN EVAKUASI KORBAN DAN SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA NTT   KEPALA BNPB DONI MONARDO: JUMLAH KORBAN MENINGGAL TERBANYAK DITEMUKAN DI FLORES TIMUR, TEPATNYA DI PULAU ADONARA   BNPB: KORBAN MENINGGAL AKIBAT BENCANA DI NTT CAPAI 163 ORANG & 45 ORANG DINYATAKAN HILANG ATAU MASIH DALAM PENCARIAN    GUBERNUR NTT VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT MENETAPKAN STATUS TANGGAP DARURAT BENCANA MULAI 6 APRIL HINGGA 5 MEI 2021