Kompas TV entertainment musik

Siap Tayang Secara Daring, Musisi Beri Ucapan Selamat untuk Jogja Music Week 2021

Kompas.tv - 9 April 2021, 11:15 WIB
siap-tayang-secara-daring-musisi-beri-ucapan-selamat-untuk-jogja-music-week-2021
Kunto Aji saat memberi ucapan untuk Jogja Music Week 2021 (Sumber: Instagram Jogja Music Week Official)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak lama lagi, Jogja Music Week (JMW) akan tayang secara daring. Pandemi Covid-19 yang urung rampung, tidak menyurutkan kreativitas para pegiat musik di Yogyakarta untuk terus berkarya.

Melalui kanal Youtube Jogja Music Week, penikmat musik di mana pun dapat menyaksikan penampilan 17 band, solois, dan talenta muda Yogyakarta. Mengusung konsep open gigs, penonton akan disuguhkan dengan penampilan musisi secara langsung mulai dari persiapan hingga siap tampil di atas pentas.

Segera tayang perdana mulai 13 April 2021 setiap pukul 03.00 WIB dan 16.00 WIB, beberapa musisi turut memberi ucapan selamat.

"Selamat buat Jogja Music Week pagelaran pertama di tahun 2021. Semoga bermanfaat untuk yang ikutan dan untuk industri musik Indonesia," ucap Kunto Aji dikutip lewat video unggahan akun Instagram Jogja Music Week Official.

Tidak hanya Kunto Aji, pelantun lagu “I Love You But I’m Letting Go” pun turut memberi selamat lewat video.

"Selamat untuk Jogja Music Week di pagelaran pertamanya di tahun 2021 ini. Semoga banyak manfaat untuk yang nonton dan juga musisinya," tutur Pamungkas.

JMW ini tidak hanya menjawab kerinduan masyarakat akan konser musik. Melainkan sebagai ruang apresiasi bagi musisi dan talent-talent muda khususnya dalam proses kreatif industri musik.

"Buat temen-temen musisi di Jogja berkarya terus, sudah banyak yang support dan juga jaga kesehatan," tutup Pamungkas dalam videonya.

Baca Juga: Mengintip Persiapan Jogja Music Week 2021, Festival Musik di 7 Coffee Shop Yogyakarta

JMW digelar sebagai bagian dari Pangan Fest 2021 dengan konsep tapping on venue. Panganfest atau Panggung Adirasa Nusantara, adalah startup yang berikhtiar membantu para inovator pangan untuk melakukan hilirisasi, agar produk pangan inovatif mereka bisa semakin dekat dengan konsumen.

Berikut musisi muda yang akan tampil dalam Jogja Music Week #1 2021: Senja, Nona Sepatu Kaca, Putri Ariani, Jono Terbakar, Bemandry, Olski, Holaspica, Perahu Karet, Mahijadedi X GNTZ, Mitty Zasia, Fayrush, Archiblues, Megantoro, Jasmine Elektrik, Korekayu, NOK37, dan The Anwar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.