Kompas TV olahraga kompas sport

Wali Kota Jayapura Kritik Pola Komunikasi PB PON 2021

Jumat, 9 April 2021 | 06:12 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano kritik pola komunikasi PB PON 2021.

Kritikan ini direspon Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman yang akan melakukan mediasi guna mencari solusi terbaik.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan kritik kepada Panitia Besar PON 2021.

Pria yang akrab disapa BTM menilai komunikasi PB PON kepada kepala daerah kurang berjalan mulus.

Kondisi ini mengakibatkan beberapa persiapan harus terhambat. Contohnya, venue tenis yang ada di lingkungan Balai Kota Jayapura yang masih belum dibuka kendati telah rampung dikerjakan.

Penyebabnya lantaran masyarakat setempat menginginkan venue tetap menggunakan nama Sian Soor sebagai wujud penghargaan terhadap kearifan lokal.

Kritik ini langsung direspons Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman. Marciano berjanji akan segera melakukan mediasi agar tidak mengganggu persiapan.

Kota Jayapura merupakan 1 dari 4 kluster penyelenggaraan PON. Di Kota Jayapura, rencananya akan ada 16 cabang olahraga yang dipertandingkan. Termasuk sepak bola, tenis dan bulu tangkis.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:14
WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA INGATKAN PENGELOLA APARTEMEN TAK HANYA CARI KEUNTUNGAN, TAPI TURUT AWASI HUNIAN   PROSTITUSI ANAK DI APARTEMEN, WAGUB DKI PERTIMBANGKAN BERI SANKSI KEPADA PENGELOLA APARTEMEN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN KUKUHKAN 17 ANGGOTA AKADEMI JAKARTA YANG DIKETUAI SENO GUMIRA AJIDARMA   WALI KOTA TANGERANG DORONG KEMENDAGRI BUAT ATURAN LARANGAN MUDIK UNTUK SELURUH PEMDA   TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN NASIONAL, KEMENTAN DUKUNG PENGEMBANGAN LUMBUNG PANGAN DI SUMSEL   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT KEANEKARAGAMAN HAYATI MERUPAKAN ASET MASA KINI DAN MASA DEPAN   KEMENAG SIAPKAN 86 LOKASI DI 34 PROVINSI UNTUK PANTAU HILAL AWAL RAMADAN   WALI KOTA JAKARTA PUSAT: KEBAKARAN DI PASAR KAMBING DIDUGA AKIBAT KORSLETING   MUI KELUARKAN FATWA YANG MENYATAKAN TES USAP DI BULAN RAMADAN TAK MEMBATALKAN PUASA   MENLU RETNO MARSUDI DORONG PEMERINTAH INGGRIS SEDIAKAN AKSES VAKSIN COVID-19 YANG SETARA DAN ADIL   KASUS PRAKTIK ILEGAL SUNTIK PAYUDARA DI JAKARTA BARAT, POLISI: KORBAN CAPAI 15 ORANG   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN: MULAI 6-17 MEI 2021 SELURUH MODA TRANSPORTASI MUDIK DILARANG BEROPERASI   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MINTA MASYARAKAT PATUHI KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK   POLRES JAKARTA BARAT AKAN GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK CEGAH KEGIATAN "SAHUR ON THE ROAD" SAAT RAMADAN