Kompas TV regional peristiwa

Pohon Tua 20 Meter Tumbang di Bandung, 5 Mobil Rusak Parah

Kamis, 8 April 2021 | 21:34 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pohon setinggi 20 meter tumbang dan menimpa 5 unit mobil di kawasan Bungur, Bandung, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Angin kencang yang melanda Kota Bandung membuat pohon berjenis ganitri setinggi 20 meter tumbang pada 8 April 2021 siang.

Pohon yang tumbang tersebut kemudian menimpa lima unit mobil yang tengah parkir di sekitar lokasi.

Akibatnya, kelima mobil tersebut rusak parah. Kerugian pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Angin kencang beberapa hari terakhir dan usia pohon yang sudah tua diperkirakan menjadi penyebab utama pohon besar ini tumbang.

Baca Juga: Sorotan: Uji Coba Sekolah Tatap Muka di Tengah Pandemi Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:41
HARI JADI KOTA DEPOK, PEMKOT GRATISKAN BIAYA PERSALINAN NORMAL DI PUSKESMAS PONED   KETUA SATGAS DONI MONARDO INGATKAN PANDEMI BELUM BERAKHIR, JANGAN MUDIK DULU   KETUA SATGAS DONI MONARDO: PENULARAN COVID-19 MASIH TERJADI HINGGA SAAT INI   KETUA SATGAS DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT MUDIK SECARA VIRTUAL   LAYANI DOKUMEN KEPENDUDUKAN TRANSGENDER, KEMENDAGRI TAK INGIN DISKRIMINASI   DIRJEN KEPENDUDUKAN & PENCATATAN SIPIL SEBUT PIHAKNYA WAJIB LAYANI TRANSGENDER DAPATKAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN   WAKIL KETUA DPR RACHMAT GOBEL: TENGGELAMNYA KRI NANGGALA-402 JADI MOMENTUM EVALUASI SELURUH ALUTSISTA TNI AL   BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL: REALISASI INVESTASI TRIWULAN I 2021 CAPAI RP 219,7 TRILIUN    KADIN MENYATAKAN PELAKSANAAN VAKSINASI GOTONG ROYONG BERGANTUNG PADA KETERSEDIAAN VAKSIN COVID-19    JUBIR KEMENHUB ADITA IRAWATI IMBAU MASYARAKAT TAK MUDAH TERGIUR DENGAN TAWARAN TRAVEL GELAP UNTUK MUDIK    KADIN: 500 FASYANKES SWASTA SUDAH MENDAFTAR UNTUK BERPARTISIPASI DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG   POLDA METRO JAYA: MAFIA DI BANDARA SOEKARNO-HATTA PASANG TARIF RP 6,5 JUTA UNTUK MASUK RI TANPA KARANTINA    MENLU: INDONESIA MERUPAKAN NEGARA KE-3 DENGAN JUMLAH PEMBERIAN VAKSINASI TERBESAR DI ASIA    MENLU RETNO MARSUDI: PEMERINTAH TERUS BERUPAYA MELAKUKAN DIPLOMASI UNTUK KEBUTUHAN VAKSIN COVID-19 DALAM NEGERI