Kompas TV entertainment selebriti

Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul ke Komnas Perempuan

Kompas.tv - 8 April 2021, 21:57 WIB
desiree-tarigan-laporkan-hotma-sitompul-ke-komnas-perempuan
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan, mengadu ke Komnas Perempuan terkait permasalahannya dengan sang suami.

Saat membuat pengaduan, perempuan yang biasa disapa Desi ini didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Hotman Paris dan Randy Ozora Siregar. 

Laporan Desiree Tarigan pun langsung diterima oleh Komnas Perempuan. Mereka mendukung perjuangan yang dilakukan oleh Desiree Tarigan.

"Kita disambut dan diterima dengan baik apa yang jadi pengaduan kita," kata kuasa hukum Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Sambil Menangis, Desiree Tarigan Bantah Tudingan Selingkuh oleh Hotma Sitompul

Oleh Komnas Perempuan, Desiree diberi lampu hijau untuk melawan perbuatan Hotma Sitompoel yang dianggap melukai hak perempuan.

"Komnas Perlindungan Perempuan sangat mendukung apapun tindakan-tindakan yang akan kita lakukan dalam memperjuangkan hak dari Bu Desi. Pihak Komnas Perlindungan Perempuan juga akan menyurati pihak-pihak atau lembaga terkait dalam melindungi hak-hak perempuan dari Bu Desi," jelas Randy Ozara Siregar.

Ada beberapa poin yang disampaikan Desiree Tarigan kepada Komnas Perempuan. Mulai dari dirinya diusir hingga hartanya dirampas oleh Hotma Sitompul.

Baca Juga: Desiree Tarigan akan Polisikan Hotma Sitompul Atas 2 Kasus Sekaligus, Apa Saja?

"Ya contohnya seperti dari tanggal 7 Februari diusir dari rumah, sampai hak-hak Ibu Desiree yang dirampas," lanjutnya.

Permasalahan Hotma dan Desiree berawal dari pengakuan ibunda Bams eks Samsons tersebut. Ia mengaku diusir oleh Hotma dari rumah. 

Namun, keterangan berbeda disampaikan oleh pihak Hotma. Berdasarkan informasi dari Hotma, Desiree yang memutuskan meninggalkan rumah. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.