Kompas TV entertainment selebriti

Sambil Menangis, Desiree Tarigan Bantah Tudingan Selingkuh oleh Hotma Sitompul

Kompas.tv - 8 April 2021, 18:39 WIB
sambil-menangis-desiree-tarigan-bantah-tudingan-selingkuh-oleh-hotma-sitompul
Desiree Tarigan Bantah Tudingan Selingkuh oleh Hotma Sitompul (Sumber: Instagram Mamitoko (Desiree Tarigan))
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, membantah tudingan Hotma Sitompul soal fotonya dengan seorang laki-laki lain.

Foto tersebut ditunjukkan oleh Hotma dalam konferensi pers yang digelar Selasa (6/4/2021) malam. Desiree menegaskan dirinya tak memiliki hubungan apa-apa dengan laki-laki di foto tersebut.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Dan kemudian posting di Instagram," kata Desiree di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, (7/4/2021).

Baca Juga: Hotma Sitompul Beberkan Bukti Desiree Tarigan Foto dengan Pria Lain

Desiree juga menjawab tuduhan sang suami tentang dirinya pernah ke Bali bersama seorang pria yang diduga adalah Calvino Samudra.

Desiree menjelaskan secara panjang dengan nada yang terbata-bata dan tangisan. Ia mengaku bahwa pada saat itu ia diusir dari rumah.

"Perlu saya tegaskan, bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan. Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," ujar Desiree.

Baca Juga: Desiree Tarigan akan Polisikan Hotma Sitompul Atas 2 Kasus Sekaligus, Apa Saja?

Desiree mengaku pergi ke Bali dengan Bams karena ingin menenangkan diri dari perseteruan dengan Hotma Sitompul.

Selama di Bali, Desiree mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Hotma. Ia pun heran mengapa Hotma menuding dirinya menggandeng pria lain.

Desiree Tarigan menganggap tudingan dari Hotma Sitompul semata-mata hanya upayanya untuk melindungi diri setelah terpojokkan oleh pemberitaan sebelumnya.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat di mana-mana. Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," tutupnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x