Kompas TV regional berita daerah

Berawal Dari Sopir Ugal-Ugalan Berujung Tabrakan

Kompas.tv - 8 April 2021, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebuah video  mendadak viral di Media Sosial, setelah Sopir angkutan umum gagal bergaya ugal-ugalan di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Sukaluyu. Tak berselang lama saat sang Sopir duduk di jendela sambil mengemudi, tiba-tiba oleng dan menabrak Mobil Mini Bus berisi rombongan keluarga dari arah berlawanan.   

Pengemudi angkot terjepit sedangkan penumpang angkot terpental keluar. Sementara itu penumpang di mobil minibus juga mengalami luka parah.menurut Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Cianjur, rombongan konvoi angkot ini usai mengadakan acara tradisi makan bersama menjelang bulan ramadhan di Jaring Terapung Jangari, saat menuju pulang ke Cianjur Kota.

Kecelakaan ini pun  terjadi saat angkot berada di Jalan Raya Bandung-Cianjur, angkot berusaha melakukan atraksi sambil direkam teman-teman korban yang berada di depannya. Dan kecelakaanpun terjadi saat angkot tak bisa mengedalikan kendaraannya.

Akibat dari kecelakaan ini enam orang dari pengemudi angkot dan penumpang yang ada di Mobil Mini Bus mengalami luka patah tulang di bagian kaki, dan saat ini dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Sukabumi.

Sementara itu Polisi juga sudah melakukan olah TKP terjadinya kecelakaan, dan nantinya Polisi akan memeriksa Sopir Angkot usai sembuh setelah menjalani perawatan dari Rumah Sakit, pihak Kepolisian juga akan menerapkan kepada Sopir angkot terkait Undang-Undang  lalu lintas  tentang gangguan di jalan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.