Kompas TV nasional politik

Marzuki Alie Sindir SBY Lagi: Produk Nggak Bagus-Bagus Amat tapi Dibeli Masyarakat

Kamis, 8 April 2021 | 10:34 WIB
marzuki-alie-sindir-sby-lagi-produk-nggak-bagus-bagus-amat-tapi-dibeli-masyarakat
Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Marzuki Alie meninggalkan gedung KPK usai diperiksa di Jakarta, Senin (8/1). (Sumber: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polemik Partai Demokrat tampaknya belum menemui jalan damai. Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Marzuki Alie bahkan kembali menggulirkan sindiran tajam atas fenomena partai bintang mercy itu.

 

Dia menilai bahwa banyak sekali narasi-narasi dungu yang membuat bertanya-tanya apa benar mereka ini hasil dari proses pendidikan yang salah.

Lebih lanjut, Marzuki mengumpamakan, ada produk yang tidak begitu bagus namun laku di masyarakat.

Baca Juga: Cuitan Andi Arief Sindir Marzuki Alie, Takut Jejak Kudeta Dibuka di Persidangan

"Saya hanya ingin mengumpakan, ada produk yang gak bagus2 amat, tapi karena keahlian dalam memasarkan, produk itu dibeli masyarakat. Itulah cintoh sby barang bagus," ujar Marzuki melalui akun Twitter pribadinya @marzukialie_MA, Rabu (7/4/2021).

Penulis : Fadhilah | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:36
BMKG MEMPREDIKSI MAYORITAS WILAYAH DI JAKARTA CERAH BERAWAN PADA PAGI HINGGA SIANG HARI INI   MENSESNEG JAMIN SELAMA TRANSISI PENGAMBILALIHAN, PARA STAF TMII TETAP BEKERJA SEPERTI BIASA & MENDAPAT HAK   PEMERINTAH AMBIL ALIH PENGELOLAAN TMII DARI YAYASAN HARAPAN KITA DALAM TIGA BULAN KE DEPAN   PEMERINTAH AKAN MEMBERIKAN SUBSIDI ONGKOS KIRIM BELANJA DARING SENILAI RP 500 MILIAR PADA HARBOLNAS LEBARAN   PEMERINTAH OPTIMISTIS INFRASTRUKTUR SIRKUIT MANDALIKA DI LOMBOK TENGAH, NTB, RAMPUNG PADA JULI 2021   POLDA METRO JAYA LARANG KEGIATAN SAHUR ON THE ROAD (SOTR) SELAMA BULAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI    POLDA METRO JAYA SIAPKAN ATURAN DAN UPAYA PENGAMANAN YANG AKAN DILAKUKAN SELAMA BULAN RAMADAN    DISHUB DKI MENYATAKAN JUMLAH PENUMPANG BUS SEKOLAH MAKSIMAL 50 PERSEN DARI KAPASITAS SERTA DUDUK BERJARAK   DISHUB DKI JAKARTA SIAPKAN 50 BUS SEKOLAH SELAMA UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA   KEMENHUB AKAN BERKOORDINASI DENGAN KORLANTAS DALAM MENERAPKAN PENJAGAAN DI SEJUMLAH TITIK   KEMENHUB AKAN KURANGI LAYANAN KERETA API TERKAIT KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.157: 3.242 SEMBUH, 178 MENINGGAL DUNIA, DAN 737 DALAM PERAWATAN   SOAL ATURAN LARANGAN MUDIK, MENHUB BUDI KARYA SUMADI TUNGGU SURAT EDARAN SATGAS COVID-19    WALI KOTA DEPOK IZINKAN IBADAH SHALAT TARAWIH DI MASJID DAN MUSHALA SELAMA BULAN RAMADAN DENGAN TERAPKAN PROKES