Kompas TV nasional update

Tertarik Kerja di Bidang Konstruksi? Perusahaan BUMN Ini Buka Lowongan Untuk D3 Teknik

Kamis, 8 April 2021 | 08:15 WIB
tertarik-kerja-di-bidang-konstruksi-perusahaan-bumn-ini-buka-lowongan-untuk-d3-teknik
Lowongan kerja untuk fresh graduate di salah satu BUMN yang diunggah akun Instagram Kementerian Tenaga Kerja, Kamis (4/2/2021) (Sumber: Akun Instagram @kemnaker)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk Anda yang tertarik untuk berkarir dan bekerja di bidang kontruksi pada salah satu perusahaan milik pemerintah (BUMN), baiknya mencoba lowongan ini.

PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal Diploma (D3) dari jurusan Teknik.

Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan ini juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Mengutip dari situs resminya, nindyakarya.co.id, Kamis (8/4/2021), adapun posisi yang dibutuhkan adalah QHSE Officer Proyek dan QHSE Inspector Proyek.

Baca Juga: PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Berikut Penempatan dan Syaratnya

1. QHSE Officer Proyek

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik
  2. Diutamakan Pria maksimal 30 tahun
  3. Lebih diutamakan berdomisili di Wilayah Indonesia Timur
  4. Memiliki pengalaman dalam bidang HSE minimal 5 tahun, diutamakan dari industri konstruksi
  5. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum Kemnaker
  6. Memiliki pengetahuan yang baik tentang ISO 45001, ISO 14001, SMK3 PP 50 / 2012, Identifikasi Risiko & Pengendalian Bahaya (HIRADC / JSA), Statistik HSE, Investigasi Kecelakaan Kerja, dan Metode Kerja Aman (Lifting Operation, Penggunaan Alat Berat / Alat Angkat – Angkut / Handtools, Hot Work, Pekerjaan di Ketinggian, dan pekerjaan konstruksi lainnya)
  7. Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. PowerPoint dengan baik
  8. Memiliki keahlian dalam memahami gambar CAD, pengoperasian Ms. Project, dan aplikasi penunjang lainnya dapat menjadi nilai tambah
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mudah beradaptasi
  10. Bersedia ditempatkan di Proyek Boven Digoel Tanah Merah Papua Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru BUMN Virama Karya untuk Lulusan S1

Penulis : Hedi Basri





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:24
WAGUB NTB TEGASKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLAHAN LIMBAH MEDIS B3 DI WILAYAH SEKOTONG AMAN DAN LOLOS UJI AMDAL   POLDA ACEH GAGALKAN PENYELUNDUPAN 50 KILOGRAM SABU DAN TANGKAP 4 ORANG PELAKU   PEMPROV DKI JAKARTA BELUM BERENCANA BERLAKUKAN KEMBALI SISTEM GANJIL-GENAP   LARANGAN MUDIK, POLRESTA SURAKARTA JAGA KETAT 10 PINTU MASUK KOTA    MENHUB AKAN TEMPATKAN PETUGAS DI 300 LOKASI UNTUK PANTAU PELAKSANAAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021    POLRI: DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 10 TERORIS DI JAKARTA, BEKASI, DAN TANGERANG SELATAN    LARANG "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN, POLDA METRO JAYA AKAN LAKUKAN PENYEKATAN UNTUK MEMFILTER PENGENDARA    POLDA METRO JAYA LARANG WARGA LAKUKAN KEGIATAN "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN   MENTERI PPN: KESUKSESAN HADAPI PANDEMI HARUS DIPENUHI AGAR PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU BISA TERLAKSANA   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA SEBUT PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU AKAN BANTU GELIATKAN EKONOMI   DISHUB KOTA TANGERANG TUNGGU PETUNJUK PELAKSANA DAN PETUNJUK TEKNIS LARANGAN MUDIK DARI PEMERINTAH   JUBIR VAKSINASI KEMENKES SITI NADIA TARMIZI: TOTAL ADA 10 KASUS KORONA B117 DI INDONESIA   KEMENKO PMK: SATGAS ANTI-NARKOBA DI SEKOLAH DIBUTUHKAN KARENA SISWA RENTAN TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA   KEMENKO PMK SARANKAN SATGAS ANTI-NARKOBA DIBENTUK DI SETIAP SEKOLAH