Kompas TV video cerita indonesia

Dipersilakan Pidato Saat Kunjungi PSSI, Kaesang: Saya Biasanya Guyon Pak

Kompas.tv - 8 April 2021, 11:18 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktur Utama PT Persis Solo, Kaesang Pangarep, dipersilakan untuk memberikan pidato sambutan saat mengunjungi kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, karena sudah diberi kesempatan untuk belajar tentang dunia sepak bola Indonesia.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat bapak Ketua Umum yang sudah bersedia menerima saya di kantor. Meluangkan waktu saya untuk belajar mengenai persepakbolaan Indonesia. Saya bener-bener beruntung beliau mau menyempatkan waktunya buat saya," ucap Kaesang.

Sambil merendah, Kesang lalu melanjutkan dengan menyebut bahwa dirinya baru pertama kali memimpin sebuah klub sepak bola.

Ia juga memiliki cita-cita membangun klub sepak bola yang bisa dibanggakan warga Solo.

"Saya kan anak baru. Baru satu bulan pak memimpin sebuah klub prasejarah lah. Yang mempunyai sejarah cukup panjang sejak tahun 1923. Tapi alhamdulillah kami sekarang sedang membangun dengan manajemen baru supaya kami juga ingin membuat bangga orang Solo pak," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kaesang sempat berkelakar bahwa dirinya tidak terbiasa berpidato. Ia lantas mengatakan bahwa dirinya lebih sering guyon atau bercanda.

"Saya kaget saya disuruh pidato di sini pak. Saya ndak biasa pidato. Saya biasanya guyon pak. Cuma saya lihat di rundown ini kok ada saya," lanjut Kaesang. 

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.