Kompas TV internasional kompas dunia

Detik-Detik Mahkota Juara Mrs Sri Lanka 2021 Direbut Paksa

Kamis, 8 April 2021 | 03:04 WIB

KOMPAS.TV - Pemenang kontes kecantikan Mrs Sri Lanka 2021 mengalami cedera pada bagian kepala setelah pertikaian di panggung sesaat setelah dia dinobatkan sebagai juara.

Pushpika De Silva awalnya tersenyum gembira ketika namanya diumumkan sebagai pemenang dalam acara ini.

Namun tak lama kemudian, Caroline Jurie selaku pemenang Mrs Sri Lanka 2019 datang ke panggung dan mencopot mahkota yang dikenakan De Silva.

Jurie menyampaikan kepada hadirin bahwa aturan kontes kecantikan tersebut mengharuskan para peserta berstatus menikah dan tidak cerai.

Menurut Jurie, De Silva tidak boleh dinyatakan sebagai pemenang karena dia telah bercerai. Jurie lantas menempatkan mahkota juara kepada runner-up.

Tidak terima dengan perlakuan itu, Pushpika De Silva menangis dan turun dari panggung.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:23
CHELSEA SERIUSI TRANSFER KIPER ATLETICO MADRID, JAN OBLAK DI MUSIM PANAS INI   HALAU MANCHESTER UNITED, WEST HAM AKAN PERPANJANG KONTRAK TOMAS SOUCEK   LIONEL MESSI DIKABARKAN INGIN BERMAIN BERSAMA NEYMAR DAN SERGIO AGUERO DI BARCELONA   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: DARI 60 JUTA PELAKU UMKM, BARU 13 PERSEN YANG TERDIGITALISASI   WHO: INDIA HARUS MENGENDALIKAN MOBILITAS DAN PERTEMUAN UNTUK KURANGI LONJAKAN KASUS COVID-19   JURU BICARA WAKIL PRESIDEN: USULAN MUDIK BAGI SANTRI BERLAKU SELAMA MASA PENGETATAN PERJALANAN   KPU SABU RAIJUA: PELAKSANAAN PEMUNGUTAN SUARA ULANG (PSU) SABU RAIJUA DILAKUKAN PADA 7 JULI 2021   PEMKOT TANGERANG TUNGGU ATURAN TURUNAN PROVINSI BANTEN UNTUK BUAT ATURAN SOAL LARANGAN MUDIK LEBARAN   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA: SINERGITAS MULTIPIHAK JADI KUNCI KEBERHASILAN KESETARAAN GENDER   LARANGAN MUDIK LEBARAN, PEMKOT BANDUNG SIAPKAN TUJUH TITIK PENYEKATAN    MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN ANGKUTAN LOGISTIK TIDAK TERGANGGU MESKI ADA PENGETATAN MUDIK   LARANGAN MUDIK LEBARAN, PEMKOT JAKARTA SELATAN ANTISIPASI TERMINAL BAYANGAN   WALI KOTA TANGERANG TEGASKAN WARGA LUAR TANGERANG YANG HENDAK MASUK WAJIB MEMBAWA SIKM   WALI KOTA TANGERANG: PEMBERLAKUAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) KHUSUS DIBERLAKUKAN PADA 6-17 MEI 2021