Kompas TV entertainment film

Spoiler One Piece 1010: Luffy Jatuhkan Kaido, Zoro Memiliki Haki Raja?

Kamis, 8 April 2021 | 09:00 WIB
spoiler-one-piece-1010-luffy-jatuhkan-kaido-zoro-memiliki-haki-raja
Spoiler One Piece 1001 (Sumber: instagram @onepiece_staff)

SOLO, KOMPAS.TV – Manga One Piece chapter 1010 karya Eichiro Oda akan kembali rilis pada akhir pekan ini di MangaPlus pada Minggu (11/4/2021).

Pada spoiler One Piece chapter 1010 ini akan kembali melanjutkan cerita pertarungan Luffy melawan kapten Bajak Laut Binatang Buas, Kaido.

One Piece chapter 1010 mendatang akan menampilkan sampul yang memperlihatkan Pudding dan homiesnya menggunakan obat tetes mata.

One Piece chapter 1010 yang mempunyai judul "Warna Raja Tertinggi" diawali dengan Zoro memotong Prometheus menjadi begitu banyak bagian sehingga tidak dapat membantu Big Mom yang akan jatuh ke laut.

Law yang berkomentar betapa gilanya Zoro, mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut jika setiap tulang di tubuh Zoro sudah patah.

Kaido yang mengetahui Big Mom akan jatuh langsung mencoba untuk membantunya. Kaido lalu menyerang Zoro (memanggilnya "Pemburu Bajak Laut") dan memerintahkannya untuk membiarkan Prometheus pergi membantu Big Mom.

Law kemudian mengeluarkan kemampuannya dan memindahkan Zoro pergi. Law lalu muncul tepat di depan Kaidou dan menyerangnya dengan "Injection Shot" tepat di leher Kaidou yang membuatnya batuk darah.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:02
WAGUB NTB TEGASKAN PEMBANGUNAN PABRIK PENGOLAHAN LIMBAH MEDIS B3 DI WILAYAH SEKOTONG AMAN DAN LOLOS UJI AMDAL   POLDA ACEH GAGALKAN PENYELUNDUPAN 50 KILOGRAM SABU DAN TANGKAP 4 ORANG PELAKU   PEMPROV DKI JAKARTA BELUM BERENCANA BERLAKUKAN KEMBALI SISTEM GANJIL-GENAP   LARANGAN MUDIK, POLRESTA SURAKARTA JAGA KETAT 10 PINTU MASUK KOTA    MENHUB AKAN TEMPATKAN PETUGAS DI 300 LOKASI UNTUK PANTAU PELAKSANAAN LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021    POLRI: DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 10 TERORIS DI JAKARTA, BEKASI, DAN TANGERANG SELATAN    LARANG "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN, POLDA METRO JAYA AKAN LAKUKAN PENYEKATAN UNTUK MEMFILTER PENGENDARA    POLDA METRO JAYA LARANG WARGA LAKUKAN KEGIATAN "SAHUR ON THE ROAD" SELAMA RAMADAN   MENTERI PPN: KESUKSESAN HADAPI PANDEMI HARUS DIPENUHI AGAR PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU BISA TERLAKSANA   MENTERI PPN SUHARSO MONOARFA SEBUT PEMBANGUNAN IBU KOTA NEGARA BARU AKAN BANTU GELIATKAN EKONOMI   DISHUB KOTA TANGERANG TUNGGU PETUNJUK PELAKSANA DAN PETUNJUK TEKNIS LARANGAN MUDIK DARI PEMERINTAH   JUBIR VAKSINASI KEMENKES SITI NADIA TARMIZI: TOTAL ADA 10 KASUS KORONA B117 DI INDONESIA   KEMENKO PMK: SATGAS ANTI-NARKOBA DI SEKOLAH DIBUTUHKAN KARENA SISWA RENTAN TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOBA   KEMENKO PMK SARANKAN SATGAS ANTI-NARKOBA DIBENTUK DI SETIAP SEKOLAH