Kompas TV entertainment selebriti

Pemeran Jin dan Jun Yuyun Sukawati Laporkan Suami Atas Dugaan KDRT, Anak Ikut Jadi Korban

Kompas.tv - 7 April 2021, 16:34 WIB
pemeran-jin-dan-jun-yuyun-sukawati-laporkan-suami-atas-dugaan-kdrt-anak-ikut-jadi-korban
Yuyun Sukawati saat mengadakan jumpa pers soal dugaan tindakan kekerasan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Sumber: Grid.ID / Anggita Nasution)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemeran sinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati kembali ramai dengan isu tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari suami kedua, Fajar Umbara.

Melalui jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021), Yuyun Sukawati mengungkapkan bahwa dirinya kerap mendapat perlakuan yang tak manusiawi dari Fajar Umara sejak awal pernikahannya, 2019 lalu.

"Ini berulang kali dari awal pernikahan ke anak aku udah begitu. Aku kasihan banget, sampai aku milih Fajar, aku dosa banget," ungkap Yuyun, dilansir dari Grid.id, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Thalita Latief Layangkan Gugatan Cerai, Pihak Dennis Lyla Bantah Dugaan KDRT dan Perselingkuhan

Yuyun mengaku bahwa dirinya mendapatkan kekerasan fisik dan verbal dari Fajar Umbara.

"Saya dikata-katain kasar, hina, dipukul, sampai saya pernah mau dilempar dari balkon, dipukul, diludahin, dicekek udah. Dikata-katain kebon binatang laki-laki kelamin saya. Saya nggak pernah membalas dia, nggak pernah," terang Yuyun.

Tak hanya dirinya, anaknya, Hary, juga menjadi sasaran tindakan kekerasan yang dilakukan suaminya. Yuyun sendiri meminta maaf kepada anaknya karena harus mengalami hal tersebut.

Baca Juga: Residivis KDRT Jadikan Anak Kandung Budak Seks

"Berulang kali aku juga kayak gini masih terus maafin dia. Tapi kalau tahu Ari udah jadi korban, aku kesel banget," kata Yuyun Sukawati.

Tak tahan dengan perilaku kekerasan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati pun membawa masalah ini ke pihak yang berwajib. Yuyun Sukawati mengaku sudah tak bisa memaafkan tindakan keji Fajar karena sudah menyangkut anaknya.

Perkara Yuyun Sukawati juga sudah diterima pijak kepolisian. Bahkan Yuyun sudah melakukan visum untuk dilampirkan sebagai bukti.

"Udah di polisi, udah visum juga," tegasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.