Kompas TV entertainment selebriti

Anak Lahir Prematur, Audi Marissa Minta Netizen Tak Berkomentar Negatif: Aku Cuma Butuh Doa

Kompas.tv - 7 April 2021, 15:50 WIB
anak-lahir-prematur-audi-marissa-minta-netizen-tak-berkomentar-negatif-aku-cuma-butuh-doa
Anak lahir prematur, Audi Marissa minta netizen kurangi komentar negatif. (Sumber: Instagram/@audimarissa)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari aktris Audi Marissa yang mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Anthony Xie. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir secara prematur, Rabu (7/4/2021), pukul 00.21 Wib.

Audi Marissa juga telah memberinya nama, yakni Anzel Maverick Xie. 

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, Anzel Maverick Xie, secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," tulisnya di akun Instagramnya, @audimarissa.

Baca Juga: Anak Pertama Lahir Prematur, Audi Marissa Bersyukur Semua Organnya Bagus

Meski lahir secara prematur, Audi merasa bersyukur lantaran organ bayinya dalam kondisi yang baik. Bayi Anzel juga masih harus dipantau melalui Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Sayangnya, kabar gembira dari Audi Marissa ini dilingkupi cibiran dari netizen soal lahirnya bayi secara prematur. Hal ini diungkap oleh Audi sendiri di Instagram Story.

"Baby nya kok nggak di foto kalo emang usianya masih 31 minggu. Yaa foto dong kalo bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau udah umur 1thn. Canda yaaa bund," tulis salah satu netizen melalui direct message yang dibagikan Audi Marissa.

Baca Juga: Wanita Ini Batal Dicambuk 100 Kali karena Baru Melahirkan, akan Dieksekusi 3 Bulan Lagi

Menanggapi hak tersebut, Audi Marissa pun mengatakan bahwa dirinya hanya perlu doa dan meminta netizen untuk menghilangkan komentar negatif soal dirinya.

"Buat kalian yang bilang negatif ttg kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian. Kalian gatau gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir skrg juga padahal usia msh 31 minggu," tegas Audi.

"Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bukan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik. Terima kasih untuk kalian yanh bisanya berfikir negatif, kalian gatau gimana storyku dari awal ttg kehamilan ini," sambungnya.

Audi sendiri mengaku sedih lantaran tak bisa memeluk bayinya karena masih sangat kecil dan harus ditopang di dalam NICU.

Baca Juga: Bayi dengan Antibodi Covid-19 Lahir di Spanyol, Ibunya Divaksin di Trimester Tiga Kehamilan

Untuk melihat bayinya, Audi bahkan hanya bisa melihatnya melalui panggilan video bersama suaminya yang sedang menjaga si buah hati.

"Sekarang masih video call aja buat liat baby Anzel lewat suami," jelasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x