Kompas TV advertorial

22 Tahun Nakita Sajikan Informasi Parenting dan Pregnancy Pilihan Keluarga

Kompas.tv - 7 April 2021, 13:52 WIB
22-tahun-nakita-sajikan-informasi-parenting-dan-pregnancy-pilihan-keluarga
Ilustrasi Nakita.id secara konsisten menyajikan informasi parenting dan memenuhi keinginan ibu dan ayah. (Sumber: Shutterstock) (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Kebutuhan informasi terkait dengan parenting sangat dibutuhkan pada masa pandemi, khususnya dalam proses pembelajaran anak baik formal, maupun informal melalui sistem Belajar dari Rumah (BDR).

Selain itu, selama pandemi juga terdapat banyak perubahan dalam pencarian informasi, mulai dari proses ibu melahirkan, pengetahuan menyusui, hingga proses belajar menjadi orangtua baru. 

Mempunyai bekal ilmu parenting menjadi salah satu hal terpenting di saat pandemi. UNICEF dalam temuannya menyatakan, keterbatasan kontak langsung dengan lingkungan akibat pandemi Covid-19 menjadi salah satu hal tersulit bagi orangtua untuk beradaptasi dan memperkenalkan dunia luar kepada anaknya.

Nakita.id hadir sebagai portal parenting yang bisa menjadi trusted friends untuk kebutuhan para ibu dan ayah. Tidak hanya informatif, portal parenting ini juga telah dipercaya dan dekat dengan pembaca selama 24 jam.

“Keluarga menjadi pondasi utama dalam keberlangsungan dan kebahagiaan hidup. Nakita.id mengusung kampanye #FamilyQuality untuk menguatkan kembali values penting dalam keluarga,” ujar David Togatorop, Editor in Chief Nakita.id dalam keterangannya, Selasa (6/4/2021).

Lanjutnya, “selain itu, Nakita.id juga memperkenalkan konsep 'SUREvival parenting' yang diharapkan bisa menjadi panduan bagi orangtua untuk melalui masa pandemi ini dan menjalani masa pascapandemi setelahnya. Orangtua baru yang mempunyai anak dalam masa pandemi ini diharapkan untuk tetap menjadi bahagia. Karena itu, Nakita.id merayakan ulang tahunnya dengan mengusung tema 'Happy New Parents Bersama Nakita.id'.”

Di usianya yang ke-22 tahun, Nakita.id secara konsisten menyajikan informasi parenting dan memenuhi keinginan ibu dan ayah baik melalui artikel, video, media sosial, dan berbagai kegiatan digital seperti webinar dan live streaming bersama audiens dan komunitas yang dimiliki.

Nakita.id tetap konsisten menjadi sahabat ibu dan ayah dengan memberikan informasi parenting dan pregnancy terkini. 

Kegiatan bertema 'Happy New Parents Bersama Nakita' di ulang tahun ke-22 Nakita.id diharapkan dapat membawa optimisme bagi semua orangtua, sama seperti kehadiran Si Kecil yang sehat dan lucu membawa semangat baru pada orangtua untuk memberikan yang terbaik baginya dan keluarga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.