Kompas TV regional berita daerah

Ganjar : PTM Berjalan Lancar Tapi Belum Seragam

Kompas.tv - 7 April 2021, 13:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) sejak hari Senin (5/4/2021) di beberapa sekolah di Jawa Tengah, dari pantauan sudah terlaksana dengan baik. Hanya saja masih belum seragam, beberapa sekolah bisa mengatur secara detail sampai siswa pulang rumah. Tapi keinginan guru secara konseptual dengan pelaksanaan kadang masih berbeda.

"Berjalan dengan baik, tapi belum seragam, seragam itu artinya beberapa sekolah itu cukup bisa mengatur secara detail, bagus itu, sampai anak pulang rumah," kata Ganjar.

Hal lain yang belum seragam, seperti peraturan setiap masing-masing sekolah, antara guru dan siswa, seusai kegiatan pembelajaran sekolah berlangsung. Siswa wajib melapor kepada guru jika sudah pulang sekolah. mMski demikian, sejauh ini sejumlah sekolah yang melaksanakan pPTM, sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan PTM berjalan dengan baik.

#GanjarPranowo #GubernurJawaTengah #PembelajaranTatapMuka

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.