Kompas TV regional berita daerah

PTM Masuk Tahap Ujian Sekolah

Kompas.tv - 6 April 2021, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung di kota sorong pada maret lalu berjalan dengan lancar, para siswa saat ini sudah masuki masa ujian sekolah.

Semenjak pemerintah kota sorong mengizinkan pembelajaran tatap muka mulai diterapkan, semua sekolah mengikuti anjuran dinas pendidikan dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan, seperti yang dilaksanakan pada sd inpres 17 dan smp negeri 6 saat pelaksanaan ujian sekolah.

Pihak sekolah sd inpres 17 mengatakan sejauh ini pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar, hanya yang menjadi kendala masih adanya siswa yang lemas dikarenakan tidak membawa bekal dari rumah, karena ditutupnya kantin sekolah salam berlangsungnya ptm.

Sementara untuk smp negeri 6 pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancara, masuk ujian sekolah para siswa dibagi menjadi dua sesi, untuk menghindari kerumunan dalam ruang belajar.

Sebelumnya hampir sebagian guru telah mengikuti vaksinasi sebelum berlangsungnya proses belajar tatap muka. Untuk tenaga pengajar yang belum divaksinasi masih menunggu jadwal sesuai arahan dinas kesehatan setempat.

#SorongPapuaBarat #PembelajaranTatapMuka #MasaUjianSekolah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x