Kompas TV entertainment film

Yang "Indonesia Banget" di Drama Korea Vincenzo Cassano!

Selasa, 6 April 2021 | 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea berjudul Vincenzo Cassano berhasil merebut perhatian fans K-Drama Indonesia. Ada hal yang "Indonesia Banget" dari drama ini yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Apa saja 3 hal yang melokal bagi fans Indonesia tersebut?

1. Pada Episode 8, Vincenzo Cassano terlihat menggunakan syal batik. Namun, ternyata syal ini adalah syal "Vintage Medallion Scarf in Navy" dari DRAKE'S senilai 215 USD.

2. Di Episode 13, terjemahan bahasa Indonesia yang ditampilkan Netflix menyebut 2 kecamatan di Tangerang Selatan. Saat melakukan beatbox, pemeran bernama Lee Chul Wook menyebutkan "Ciputat, Ciledug"

3. Lalu di Episode 14, permen kopi asal Indonesia muncul yaitu "KOPIKO". Permen Kopiko muncul untuk mencairkan suasana. Pemeran yang memakannya pun mengatakan permen ini "Enak".

Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki bercerita soal pengacara mafia dari Italia yang pindah ke Korea. Ia kemudian bekerja sama dengan Hong Cha Young untuk melawan perusahaan Babel di pengadilan. Banyak trik tak terduga yang dilakukan Vincenzo Cassano. Ada beberapa adegan kocak dan lika-liku menarik di dalam drama ini.

Video Grafis: Agus Ilyas

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:36
PEMAIN REAL MADRID EDEN HAZARD BANTAH RUMOR AKAN KEMBALI BERMAIN DI LIGA INGGRIS   CARLO ANCELOTTI RESMI LATIH KLUB RAKSASA SPANYOL REAL MADRID GANTIKAN ZINEDINE ZIDANE   LAWAN KEJAHATAN SIBER, MICROSOFT BENTUK DEWAN EKSEKUTIF KEAMANAN SIBER SEKTOR PUBLIK ASIA PASIFIK   PERTAMA KALI SEJAK JULI 2020, PEMERINTAH INGGRIS LAPORKAN NOL KEMATIAN HARIAN AKIBAT COVID-19   PEMERINTAH KOTA TOKYO IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI SEIRING DENGAN RELAKSASI KEBIJAKAN PEMBATASAN AKIBAT COVID-19   PENYEBARAN COVID-19 VARIAN BARU LEBIH CEPAT, OTORITAS GUANGZHOU, TIONGKOK BATALKAN RATUSAN JADWAL PENERBANGAN   WHO SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN SINOVAC UNTUK PENGGUNAAN DARURAT   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL AKAN KOORDINASI DENGAN KEMENTAN DAN PERUM BULOG SOAL KEDELAI MAHAL   HARGA KEDELAI DUNIA TURUN, KEMENTERIAN PERDAGANGAN MINTA IMPORTIR SESUAIKAN HARGA KEDELAI IMPOR   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: ORANG DALAM GANGGUAN JIWA (ODGJ) JADI PRIORITAS SASARAN PENERIMA VAKSINASI COVID-19   MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBUT BELANJA PEMERINTAH JADI TULANG PUNGGUNG PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL   MENPERIN AGUS GUMIWANG BERHARAP NILAI PANCASILA DAN NASIONALISME BISA BANGKITKAN INDUSTRI TANAH AIR   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE AJAK MASYARAKAT PERKENALKAN KONEKTIVITAS TEKNOLOGI 5G   BMKG PREDIKSI HUJAN LEBAT BERPOTENSI TURUN DI WILAYAH BANTEN, DKI JAKARTA, JAWA BARAT, DAN JAWA TIMUR