Kompas TV entertainment film

Yang "Indonesia Banget" di Drama Korea Vincenzo Cassano!

Kompas.tv - 6 April 2021, 19:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea berjudul Vincenzo Cassano berhasil merebut perhatian fans K-Drama Indonesia. Ada hal yang "Indonesia Banget" dari drama ini yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Apa saja 3 hal yang melokal bagi fans Indonesia tersebut?

1. Pada Episode 8, Vincenzo Cassano terlihat menggunakan syal batik. Namun, ternyata syal ini adalah syal "Vintage Medallion Scarf in Navy" dari DRAKE'S senilai 215 USD.

2. Di Episode 13, terjemahan bahasa Indonesia yang ditampilkan Netflix menyebut 2 kecamatan di Tangerang Selatan. Saat melakukan beatbox, pemeran bernama Lee Chul Wook menyebutkan "Ciputat, Ciledug"

3. Lalu di Episode 14, permen kopi asal Indonesia muncul yaitu "KOPIKO". Permen Kopiko muncul untuk mencairkan suasana. Pemeran yang memakannya pun mengatakan permen ini "Enak".

Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki bercerita soal pengacara mafia dari Italia yang pindah ke Korea. Ia kemudian bekerja sama dengan Hong Cha Young untuk melawan perusahaan Babel di pengadilan. Banyak trik tak terduga yang dilakukan Vincenzo Cassano. Ada beberapa adegan kocak dan lika-liku menarik di dalam drama ini.

Video Grafis: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x