Kompas TV nasional kompas update

PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Berikut Penempatan dan Syaratnya

Selasa, 6 April 2021 | 15:45 WIB
pt-pegadaian-buka-lowongan-kerja-berikut-penempatan-dan-syaratnya
PT Pegadaian (Sumber, Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melansir situs resmi Pegadaian, Selasa (6/4/2021), PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi staff pendukung transaksi kas.

Nantinya, karyawan yang terpilih dari hasil seleksi akan di tempatkan di 4 lokasi yang berbeda.

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Staff Pendukung Transaksi Kas yakni melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran, serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.

Pada posisi ini juga pekerja diharuskan melakukan pencatatan, dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang atau non tunai yang dikelolanya sesuai dengan SOP. Mengarsipkan dokumen dan bukti transaksi lainnya, serta menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.

Baca Juga: Mengaku Pernah Didatangi, Menteri Tjahjo Kumolo Curhat Maraknya Calo Tes CPNS

Tugas lainnya, yaitu melaksanakan Business Continuity Plan (BCP) sesuai kebijakan dari unit kerja terkait. Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian, dan menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.

Pelamar yang lolos seleksi akan memperoleh benefit berupa gaji pokok dan tunjangan, asuransi Kesehatan dan BPJS, serta diklat kompetensi (Training).

Penulis : Hedi Basri





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:41
KEMENPAREKRAF SANDIAGA UNO: PERSIAPAN MANDALIKA DALAM MENYAMBUT PERHELATAN MOTOGP SUDAH 70%   GUBERNUR BANTEN: ASN YANG NEKAT MUDIK AKAN DIKENAI SANKSI PENURUNAN PANGKAT   DINAS PENDIDIKAN DKI: 26.351 GURU DAN TENAGA PENDIDIK DI JAKARTA SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA   BESOK, 85 SEKOLAH DI DKI JAKARTA UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA   WALI KOTA TANGERANG SELATAN AIRIN RACHMI DIANY SEBUT 80% SEKOLAH PENUHI SYARAT UNTUK GELAR KBM TATAP MUKA   MAJELIS HAKIM PN JAKTIM TOLAK EKSEPESI 5 PANITIA MAULID NABI DAN PERNIHAKAN PUTRI RIZIQ SHIHAB DI PETAMBURAN   HAKIM PN JAKTIM JADWALKAN SIDANG LANJUTAN RIZIEQ SHIHAB DENGAN AGENDA KETERANGAN SAKSI PADA SENIN PEKAN DEPAN   POLISI SEBUT PENJUAL “AIRGUN” KE ZA PENYERANG MABES POLRI ADALAH MANTAN NARAPIDANA TERORIS DI ACEH   PRESIDEN JOKOWI MINTA BMKG GENCARKAN PERINGATAN CUACA EKSTREM AKIBAT SIKLON TROPIS SEROJA   PRESIDEN JOKOWI: PERBANYAK TIM SAR DI LOKASI BENCANA NTT DAN NTB   PRESIDEN JOKOWI MINTA PELAKSANAAN EVAKUASI KORBAN BENCANA BANJIR DAN LONGSOR DI NTT DAN NTB DIPERCEPAT   SEBANYAK 48 WARGA KORBAN BANJIR LAHAR GUNUNG ILE LEWOTOLOK, LEMBATA, NTT, BELUM DITEMUKAN   PRESIDEN MINTA MENKES BUDI GUNADI SADIKIN PERBANYAK PELAYANAN KESEHATAN BAGI KORBAN BENCANA NTT DAN NTB   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VAKSINASI COVID-19 DI NTT DITUNDA, FOKUS PENANGANAN BENCANA