Kompas TV regional berita daerah

Pasar Srogo Terbakar, Belasan Kios Ludes Terbakar

Kompas.tv - 6 April 2021, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Beginilah video detik - detik terbakarnya Pasar Srogo di Desa Sidorejo, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dengan cepat api membakar sejumlah kios yang berada di sisi Barat pasar. Besarnya angin dan banyaknya kios yang berbahan kayu membuat api cepat menjalar dan membesar. Sejumlah pedagang yang panik berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Menurut salah satu pedagang, api berasal dari salah satu warung yang berada di sisi Barat pasar. Diduga akibat hubungan pendek arus listrik, api langsung membesar dan membakar kios yang terbuat dari kayu.

"Dari kios, di sini kan kiosnya kios kayu semua, api cepat membesar, anginnya kenceng tadi siang," kata Rosidi, pedagang pasar.

Sejumlah petugas dan mobil pemadam yang tiba ke lokasi dengan cepat berhasil memadamkan api, sehingga api tidak sempat menjalar ke seluruh bangunan pasar. Akibat kejadian tersebut belasan kios ludes terbakar, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

#PasarSrogo #Kebakaran #Kendal

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.