Kompas TV regional kesehatan

Perawatan Kulit Di Masa Pandemi | AYO SEHAT

Kompas.tv - 6 April 2021, 21:40 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Halo selamat pagi pemirsa, senang sekali rasanya bisa kembali menjumpai anda, di program Ayo Sehat, tentunya dengan sejumlah infromasi dan inspirasi, seputar dunia kesehatan.

Tidak lupa kami ingatkan, kepada anda pemirsa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan semoga pandemi covid-19 ini bisa kita lalui, bersama.

Baca Juga: Skoliosis, Deteksi Dini Dan Penangananya | AYO SEHAT

Pemirsa, di tengah masa pandemi ini, tentu kita harus tetap memenuhi kebutuhan nutrisi kita. Hal ini diperlukan untuk membuat tubuh kita tetap sehat, dan dijauhi dari berebagai macam penyakit. Nah, tim Ayo Sehat sudah mengumpulkan data beberapa makanan yang dapat meningkatkan imun tubuh kita di tengah masa pandemi.

Tidak hanya makanan dan minuman pemirsa, berikutnya kami juga akan memberikan tips nih, bagi pemirsa yang sedang menjalankan WFH ataupun bekerja dari kantor. Terlalu duduk lama, bisa menyebabkan badan kita mudah pegal dan mengantuk. Berikut ada beberapa gerakan yang dapat dilakukan saat sedang bekerja.

Baca Juga: Kupas Tuntas Pubertas pada Anak - AYO SEHAT

Nah kalau sebelumnya sudah ada informasi mengenai tips peregangan saat bekerja, berikutnya rekan saya, Valentina Sitorus akan membagikan tips nih, untuk anda agar dapat menjaga postur tubuh anda. Penasaran seperti apa ?, kita simak informasinya berikut ini.

Follow us:

Instagram : @ayosehat_kompastv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x